Rekomendasi Mesin Cuci Top Loading 2 jutaan

mesin cuci polytron

Rekomendasi Mesin Cuci Top Loading 2 jutaan - Bagi ibu rumah tangga seperti saya, mesin cuci merupakan salah satu kebutuhan utama. Bukan sekadar kepraktisan, hemat waktu dan tenaga adalah kelebihan yang bisa diperoleh dalam mencuci menggunakan mesin cuci. Terlebih jika harga yang ditawarkan ramah dikantong, seperti Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series dari Polytron yang dibandrol dengan harga 2 jutaan saja. 

Pengalam menggunakan Mesin Cuci 2 Tabung

Sebelum saya mengulas mengenai mesin cuci top loading 2 jutaan dari Polytron, saya ingin sedikit bercerita mengenai pengalaman menggunakan mesin cuci dua tabung.

Menggunakan mesin cuci 2 tabung memang lebih praktis dibanding mencuci dengan tangan, namun sangat kurang efisien dalam penggunaan tenaga, waktu dan biaya. Pasalnya mesin cuci jenis ini, masih menggunakan tenaga untuk proses pengeringan, harus memindahkan pakaian secara manual ke tabung yang berbeda, yakni khusus untuk tabung pengering. Selain itu, masih ada beberapa kekurangan lain mesin cuci 2 tabung, yaitu:

  • Kapasitas pencucian dan pengeringan yang terbatas, karena ukuran tabung pencucian dan pengeringan biasanya lebih kecil dari pada mesin cuci 1 tabung.
  • Perawatan yang lebih sulit karena mesin cuci 2 tabung memerlukan pemeliharaan yang lebih sering dan cenderung lebih rumit.
  • Memerlukan lebih banyak ruang karena ukuran mesin cuci dua tabung biasanya lebih besar daripada mesin cuci 1 tabung.
  • Bising saat penggunaan karena mesin cuci 2 tabung memiliki motor untuk setiap tabungnya, sehingga suara mesin akan lebih bising dibandingkan dengan mesin cuci 1 tabung.
  • Konsumsi daya listrik yang lebih besar karena mesin cuci 2 tabung memerlukan dua motor dan dua tabung, konsumsi daya listrik mesin cuci ini lebih besar dari pada mesin cuci 1 tabung.
  • Mesin cuci 2 tabung biasanya tidak dapat mengeringkan pakaian dengan sangat efektif karena mesin pengeringannya kurang kuat dan mengandalkan aliran udara alami.

Mari mengenal mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series Polytron

Saat pertama kali menemukan informasi mengenai mesin cuci top loading Polytron ini, saya sempat menduga harganya mahal. Saya mengira di atas 5 jutaan, karena beberapa kali melihat harga mesin cuci saat jalan-jalan ke mall, rata-rata seharga itu. Namun dugaan saya salah! Dengan segala keunggulan yang dipunya, mesin cuci 1 tabung ini sangat ramah dikantong, terlebih untuk ibu rumah tangga seperti saya, yang harus pandai mengatur keuangan keluarga.

Penggunaan mesin cuci top loading Polytron ini sangat saya rekomendasikan. Selain harga yang affordable, juga memiliki banyak keunggulan lainnya yang dijamin mampu memberikan kepraktisan, efisieansi dengan hasil terbaik. Berikut keunggulan mesin cuci top loading 1 tabung Zeromatic Laguna Series Polytron:

1. Aroma Boost : mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan, menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut seperti menggunakan parfum.

Baca juga: Mengenal autodebet, sistem pembayaran bikin kredit lancar

2. Turbo Mix : Pakaian akan jauh lebih bersih secara menyeluruh karena teknologi baling-baling Turbo Mix yang ada pada mesin cuci ini. Teknologi tersebut dapat memastikan pencampuran detergent bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air tanpa residu. tidak ada residu disaat pencampuran deterjen bubuk maupun cair dengan air. Sehingga bisa menghasilkan cucian yang jauh lebih bersih dan menyeluruh dengan teknologi baling-baling turbo mix yang dikendalikan oleh air.

Mesin cuci polytron
3. Laguna Wave & Laguna Drum : teknologi ini memaksimalkan proses merendam pakaian langsung di mesin cuci untuk mengangkat noda membandel dan laguna wave memberikan daya memutar dari mesin cuci sehingga menimbulkan efek seperti mengucek baju secara manual.

mesin cuci 1 tabung

4. Multi Program Washing : dilengkapi dengan berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian dari soft (pakaian bayi), bahan pakaian jeans dan juga hijab mode untuk mencuci dan menjaga serat kain hijab agar tetap halus dan terawat.

mesin cuci multi program washing

6. Easy to Access : segala sesuatu menjadi mudah dengan desain tombol yang lengkap, dengan 1 tombol bisa langsung memulai proses mencuci tanpa ribet.

7. Ambient Light : dilengkapi dengan lampu penerang di dalam tabung untuk mempermudah proses pemantauan hasil mencuci.

8. Soft Closing Tempered Glass Door : dilengkapi dengan tempered glass door yang mewah serta soft demper sehingga pintu tidak akan terbanting

Dengan semua keunggulan tersebut, saya rasa Mesin cuci 1 Tabung ini, patut menjadi pilihan rumah tangga. Tidak perlu repot lagi dengan urusan mencuci baju ya Bu. Dan bagi ibu yang ingin memiliki produk Mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna bisa melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan anda. Semoga postingan rekomendasi Mesin cuci Top Loading 2 jutaan ini membantu ya. Have a nice day!

Komentar