Tips Upgrade Studio Yoga Impian dengan Kredit Tanpa Agunan

Kredit tanpa agunan dapat menjadi pendukung bagi kamu yang berniat untuk mengembangkan bisnis studio yoga. Studio yoga adalah bisnis dengan peluang yang bagus dari waktu ke waktu. Mengapa begitu?

Sekarang ini, banyak orang yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Oleh karena itu, mereka banyak mencari studio yoga berkualitas dan memiliki reputasi bagus. Besarnya peminat ini mengharuskan kamu untuk mengembangkan bisnis agar memenuhi ekspektasi para pengunjung.

Tips Mengembangkan Bisnis Studio Yoga

Bisnis studio yoga yang bergerak dalam bidang olahraga perlu dikembangkan seiring berjalannya waktu. Apalagi, jika studio yoga milikmu telah memiliki banyak member. Apa saja tips dalam mengembangkan bisnis studio yoga? Mari ketahui melalui poin-poin berikut:

  • Memperluas Kerja Sama

Menjalankan bisnis studio yoga juga memerlukan networking yang baik. Kamu bisa menjalin Kerjasama dengan berbagai pihak. Contohnya konveksi pakaian olahraga, supplier alat yoga, serta kelompok masyarakat atau komunitas tertentu.

Dalam menjalin Kerjasama, pilihlah vendor yang terpercaya. Dengan menjalin hubungan yang baik, mereka bisa membantu menunjang bisnis yang kamu miliki. Kerja sama juga memiliki peluang besar agar studio yoga yang dimiliki semakin dikenal.

  • Membuka Banyak Kelas Yoga

Agar bisnis berjalan baik dan terarah, kamu bisa melakukan riset atau menentukan kembali untuk siapa studio yoga tersebut didirikan. Sekarang ini, banyak kelas yoga yang dikhususkan untuk kalangan tertentu. Seperti lansia, ibu hamil, atau anak muda dan ibu sosialita.

Alangkah baiknya, jika kelas yoga yang kamu adakan tidak hanya terdiri dari satu jenis saja. Mendirikan kelas yoga untuk berbagai kalangan tertentu secara khusus juga bisa mendatangkan banyak member dan keuntungan.

  • Memiliki Instruktur Yoga Profesional

Dengan banyaknya member dan kelas yang diadakan, kamu memerlukan instruktur yoga profesional di setiap bidangnya. Menyewa instruktur yoga profesional memang cukup memakan banyak biaya. Namun, instruktur yang profesional dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung dan reputasi studio.

Merekrut instruktur dapat kamu lakukan dengan mempertimbangkan pengalaman serta kesabaran dalam mengajar di kelas. Kamu bisa berdiskusi mengenai insentif yang dibayarkan dengan mereka untuk mengajar secara rutin.

  • Peralatan Memadai dan Berkualitas

Semakin besar studio yang ingin dikembangkan, harus dibarengi dengan peralatan yang berkualitas. Peralatan yang baik dapat meminimalisir cedera yang bisa terjadi. Selain itu, peralatan berkualitas juga lebih nyaman digunakan.

Berinvestasi pada peralatan yang bagus pada studio yoga merupakan langkah tepat untuk menarik banyak member, terutama dari kalangan atas. Mereka tidak peduli dengan harga yang ditawarkan, asalkan mendapat fasilitas yang sepadan.

Itulah tips dalam mengembangkan studio yang dimiliki. Mengeluarkan dana untuk instruktur, membeli peralatan, dan fasilitas lain memerlukan banyak biaya. Terlebih jika kamu membuka kelas baru dan memperluas ruang studio. Untuk itu, kamu perlu memiliki setidaknya Rp100 – 200 juta untuk memenuhi segala hal tersebut.

Tenang saja, kamu bisa mendapatkan dana dengan cepat untuk menunjang bisnis dengan pengajuan kredit. Sekarang ini, terdapat kredit tanpa jaminan yang bisa kamu ajukan. Tetapi sebelum itu, mari ketahui beberapa alat-alat yoga agar studi yang kamu miliki memiliki fasilitas yang lengkap!

Lengkapi Fasilitas Studio Yoga Milikmu dengan Peralatan Ini

Selain berkualitas, alat-alat yang lengkap juga perlu kamu perhatikan dalam mengelola studio yoga. Berikut ini merupakan rekomendasi alat-alat untuk menunjang bisnis studio yoga yang dimiliki. Apa saja alat-alat tersebut?
  • Yoga Strap

Alat ini berfungsi untuk beberapa Latihan dalam yoga. Tali ini digunakan untuk memperbaiki postur tubuh. Salah satunya yaitu memperbaiki dan meningkatkan fleksibilitas tubuh ketika duduk. 

  • Matras

Berbicara tentang yoga, matras adalah alat penting yang harus disiapkan. Matras berfungsi untuk menunjang kenyamanan saat melakukan gerakan yoga. Selain itu, matras berfungsi agar kita tidak tergelincir saat melakukan olahraga. Alat ini memiliki harga yang beragam, mulai dari yang terjangkau hingga jutaan.

  • Gym Ball

Ini adalah alat yang berfungsi untuk melatih keseimbangan dan otot tubuh. Bentuknya yang besar juga berfungsi untuk melatih kelenturan tubuh dan otot perut.

  • Foam Roller

Ini merupakan alat berbentuk gulungan busa yang empuk. Alat ini digunakan untuk melemaskan otot tubuh. Foam roller juga bisa digunakan sebelum berolahraga untuk mencegah cedera.

Itulah alat-alat yang direkomendasikan untuk melengkapi fasilitas studio yoga. Peralatan yoga harus disediakan dengan lengkap, berkualitas, dan sesuai dengan jumlah peserta yang ada. 

Mengembangkan Bisnis Studio Yoga dengan digibank KTA

Untuk menunjang dana dalam mengembangkan studio, kamu bisa melakukan pengajuan kredit digibank KTA. Kredit ini merupakan solusi praktis dan cepat untuk mengembangkan bisnis. 

Kredit digibank KTA menawarkan berbagai keunggulan dan memiliki persyaratan yang mudah. Apa saja itu? Mari ketahui lewat poin-poin berikut:

  • Online 24 Jam

Apply KTA dapat dilakukan dengan mudah lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta selama 24 jam.

  • Approval 60 Detik

Persetujuan apply dapat diperoleh dengan cepat dalam 60 detik.

  • Cair hingga Rp200 Juta

Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS maksimal Rp200 juta

  • Atur Jumlah Kredit

Kamu bisa tentukan nominal kredit tanpa agunan semaumu

  • Tenor hingga 36 Bulan

Kamu dapat mencicil pelunasan KTA hingga 36 bulan

  • Tanpa Dokumen Fisik

Kamu tidak perlu fotocopy ini itu untuk apply

  • Persyaratan Mudah

Kamu cukup mempunyai e-KTP, NPWP, dan berpenghasilan minimum Rp5 juta per bulan. Selain itu, pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang

Itulah keunggulan yang ditawarkan digibank KTA. Dengan kredit ini, mengembangkan bisnis studio dapat segera terlaksana. Tunggu apalagi? Mari ajukan sekarang juga.

Kamu bisa mengakses info lengkap mengenai digibank KTA pada tautan berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta. Dengan kredit tanpa agunan ini, mari sukseskan bisnis studio yoga yang kamu miliki.

Komentar