Inilah 5 Rekomendasi Procreate Brushes yang Wajib Dikoleksi!

Pembuatan kartu kredit instan
Sebagai seorang illustrator digital, kebutuhan akan procreate brushes adalah hal vital yang wajib dipenuhi. Procreate brushes terbaik akan menjadikan digital art milik kamu akan semakin berkualitas dan tentunya popular. Namun, biasanya membeli komponen vital untuk berkreasi ini membutuhkan kartu kredit sebagai pembayarannya.

Hal tersebut karena kebutuhan procreate brushes hanya didapatkan dengan membeli secara online dengan gadget. Maka dari itu, bagi kamu yang belum memiliki alat pembayaran, disarankan untuk melakukan pembuatan kartu kredit instan yang mudah sekaligus terpercaya.

Agar kamu dapat lebih mudah mengetahui kebutuhan procreate brushes, akan lebih baik jika kamu menyimak beberapa rekomendasinya. Selain itu, kamu juga dapat mengetahui rekomendasi kartu kredit online terbaik dan terpercaya yang dapat digunakan.

5 Rekomendasi Procreate Brushes Untuk Keperluan Art Digital

Seperti yang dapat kamu ketahui bahwa procreate merupakan inovasi terbaru dari digital art yang sangat membantu bagi para desain grafis. Bagi kamu yang merupakan seorang illustrator, aplikasi satu ini sangat cocok untuk digunakan dan dimiliki.

Jadi, sebelum kamu membeli aplikasi procreate brushes dan melakukan pembuatan kartu kredit instan, sebaiknya kamu melihat rekomendasinya terlebih dahulu. Agar kamu tidak salah memilih aplikasi procreate, berikut ini 5 aplikasi terbaik yang dapat kamu gunakan:

  1. 50 Procreate Watercolour Brushes

Rekomendasi pertama, kamu dapat menggunakan aplikasi procreate brushes 50 Procreate Watercolour Brushes. kamu akan mendapatkan berbagai koleksi terbaik untuk kebutuhan desain ilustrasimu. Kelebihan aplikasi satu ini adalah tekstur watercolour yang seperti nyata.

Menggunakan 50 Procreate Watercolour Brushes ini dapat membantumu untuk membuat ilustrasi yang mengutamakan details, menambahkan pola wet edges hingga water wash. Sehingga, hasil akhir desain grafis yang kamu dapatkan lebih terlihat real seperti dilukis oleh tangan.

  1. Procreate Watercolour Kit

Procreate Watercolour Kit menjadi rekomendasi procreate yang dapat kamu gunakan selanjutnya. Terdiri dari 12 set kuas digital yang berasal dari warna-warna yang terlihat nyata, akan membuat hasil desain grafismu terlihat real teksturnya.

Keunggulan lainnya adalah terdapat tutorial video yang akan membuatmu tidak kesulitan menggunakan brush dari aplikasi procreate brushes ini. Jadi, kamu akan dijamin tidak “kagok” untuk menggunakan brush dari aplikasi Procreate Watercolour Kit ini.

  1. Character Drawing Toolkit

Bagi kamu yang ingin mendesain gambar lucu dan berkarakter menggunakan salah satu aplikasi procreate bernama Procreate Watercolour Kit. Aplikasi ini menjadi salah satu inovasi terbaik juga dari dunia desain grafis. Keunggulan utamanya adalah jenis paint brush yang terdiri dari 88 varian.

Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini menawarkan berbagai desain yang akan membuat kamu anti “blank canvas”. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi tidak dapat menggambar apapun. Fitur-fitur yang kamu dapatkan adalah banyaknya shapes ilustrasi yang dapat kamu pilih. Misal, shape berbentuk mata, kepala, hidung dan lainnya.

  1. Procreate Ink Brushes

Keempat, kamu dapat menggunakan Procreate Ink Brushes untuk keperluan desain grafismu. Pada aplikasi ini terdapat 3 variasi paint set, yaitu regular brushes, ink washes dan ink stains stamps. 

Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini menjamin hasil ilustrasi grafismu akan terlihat real. Alasannya karena semua sample desain sudah ditransformasi ke dalam teknologi aplikasi yang lebih maju.

Maka dari itu, kamu yang ingin hasil desain memuaskan gunakan aplikasi Procreate Ink Brushes ini. Untuk diperhatikan bahwa aplikasi ini sangat compatible atau cocok bagimu yang memiliki gadget canggih dengan drawing pen tersendiri.

  1. Rough & Raw – Procreate Brush Set

Rekomendasi procreate brushes terakhir adalah Rough & Raw – Procreate Brush Set yang memungkinkanmu untuk membuat desain apik dan colorful. Biasanya, untuk para desain grafis yang memiliki tipe atau gaya desain yang ceria, colorful dan unik, maka aplikasi procreate brushes satu ini menjadi pilihan yang sangat tepat.

Hasil yang ditawarkan adalah kamu dapat lebih bebas dan luwes untuk menciptakan gambar ilustrasi, handwritings, calligraphy dan sejenisnya. Keunggulan brush paint yang dinamis dan tidak kaku, membuat ilustrasimu akan semakin unik dan tentunya mempengaruhimu dalam bebas berkreasi.

Kartu kredit online

Gunakan Kartu Kredit Digital digibank Untuk Membeli Procreate Brushes

Bagi kamu yang sudah menyimak berbagai rekomendasi procreate brushes dan menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Maka selanjutnya adalah membeli aplikasi tersebut dengan kartu kredit online. Karena aplikasi ini langsung dapat kamu dapatkan dengan membelinya secara digital atau online, maka kamu harus melakukan pembuatan kartu kredit instan dan dapat langsung digunakan.

Kabar baik untukmu yang ingin terus berkreasi dengan digital art dan tidak ingin repot memiliki kartu kredit fisik. Produk Kartu Kredit Digital digibank menjadi alternatif paling tepat yang dapat kamu gunakan. Seperti yang kamu ketahui bahwa kartu kredit digital artinya kamu tidak perlu memiliki kartu kredit fisik alias instan.

Kartu Kredit Digital digibank memiliki keunggulan yang tepat untuk menunjang kreativitasmu sebagai illustrator. Berbagai keunggulan dan manfaatnya dapat kamu simak berikut ini:

  • Waktu approval yang singkat, yaitu 60 detik saja

  • Instan, dapat langsung digunakan. Setelah berhasil verifikasi, kamu akan diberikan 2 jenis Kartu Kredit, yaitu Kartu Kredit Digital instan dapat langsung digunakan dan Kartu Kredit Fisik

  • Aplikasi digibank by DBS dapat dimonitor 24/7.

  • Tahun pertama pemakaian gratis biaya iuran

  • Stay in control, yang mana dapat mengontrol pengeluaranmu dengan Aplikasi digibank by DBS

  • digibank Pay Later, pembayaran cicilan yang dinamis melalui Aplikasi digibank by DBS membuat kamu tidak terbebani

Kesimpulannya, untuk menunjang kreativitas kamu menggunakan procreate brushes, kamu dapat mengajukan pembuatan kartu kredit instan terlebih dahulu. Tujuannya agar metode pembayaran untuk pembelian semakin lancar. 

Pilih produk Kartu Kredit Digital digibank dan dapatkan promo penawaran terbaiknya. Cukup klik link berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card dan segera miliki Procreate Brushes yang kamu inginkan.

Komentar