Tags

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Ulasan Hair Tonic Putri: Tonik untuk Segala Jenis Rambut

43 komentar

Putri hair tonic

Halo teman, kali ini aku akan memberikan ulasan tentang Hair Tonic Putri: Tonik untuk Segala Jenis Rambut. Yups! Memang untuk semua jenis rambut ya, karena hair tonic ini, terdiri dari tiga varian, yakni: hair tonic untuk rambut rontok (ginseng), untuk rambut normal, dan untuk rambut normal - berminyak (normal to oily).

Nah, teman bisa pilih varian yang paling sesuai dengan keadaan rambut dan kulit kepala masing-masing.

Aku sendiri menggunakan Hair Tonic Putri Kuning. Khusus untuk rambut normal. Karena memang saat ini tidak mudah rontok, namun cenderung agak kering. Rasanya ingin sesekali perawatan khusus rambut ke salon. Tapi, sebagai ibu empat anak, tidak bisa dipungkiri waktu dan biaya menjadi pertimbangan mendasar. Hingga tak kesampaian jua.

Putri hair tonic

Beruntung sekali ketika mengetahui info Putri Hair Tonic ini. Benar deh, selogannya: Putri, Salon's best Choice! Pasalnya aku merasakan sendiri setelah penggunaan rutin. Lebih detail akan aku bahas selanjutnya.

Kenapa sih memilih Hair Tonic Putri?

Pertama, karena rambut adalah mahkota wanita. Rambut yang sehat terawat, pasti makin mempercantik orangnya. Ada yang sering dilupakan bagi perempuan berhijab, sering abai dengan perawatan rambut. Aku nih salah satunya. Karena merasa ringkas aja, ke luar pake jilbab. Gak ada yang lihat juga. Jangan ditiru ya 😁

Putri hair tonic

Padahal ini salah besar! Berjilbab artinya rambut sebagai aurat itu sangat berharga. Harusnya lebih intens perawatannya agar makin disayang suami, misalnya 🤭 Dan beruntungnya, perawatan ala salon ini bisa aku dapatkan setelah menggunakan hair tonic putri.Kedua, karena varian Putri Hair Tonic ini lengkap. Seperti yang sudah aku jelaskan di awal ulasan ini. Jadi tidak bingung lagi menentukan mana hair tonic yang sesuai kebutuhan rambut dan kulit kepala.

Ketiga, sebagaimana klaimnya, Putri Hair Tonic terdiri dari perpaduan bahan alami, vitamin B dan Panthenol yang turut membantu merawat kulit kepala dan rambut agar tampak lebih terawat, terasa lebih segar dan kuat.

Dilengkapi pula dengan ekstrak Ginseng, hair tonic ini bantu menguatkan akar rambut dan merawat kesehatan kulit kepala serta rambut.

Putri hair tonik

Mengandung menthol untuk sensasi segar yang lebih tahan lama, membantu mengurangi rasa gatal, serta dapat memperlancar peredaran darah di kepala sehingga menstimulasi pertumbuhan rambut. Sehingga banyak manfaat positif yang akan kita rasakan dengan menggunakannya.Keempat, Putri Hair Tonic ini bisa didapatkan di e-commerce ataupun di toko kosmetik terdekat. Tidak perlu bingung jika ingin membelinya.

Review Putri Hair Tonic

Putri hair tonic

Kemasan berupa botol plastik transparan, dengan netto 200 ml dan 450 ml. Yang aku pakai ini kemasan 200 ml. Bentuknya serupa tabung, sangat mudah dan nyaman di pegang. Botol juga tidak licin.

Tutup botol di-design memutar untuk membuka dan menutup. Aman dan tidak tumpah. Uniknya lagi, bagian kepala botol berbentuk panjang meruncing. Ini sangat memudahkan saat pemakaian hair tonic di kepala.

Warna Putri Hair Tonic terdiri dari tiga macam. Kuning untuk rambut dan kulit kepala normal, orange untuk rambut rontok dan hijau untuk rambut normal - berminyak.

Putri hair tonic

Perbedaan warna ini mempermudah kita mengenali produk yang sesuai dengan manfaatnya masing-masing. Selain itu, warnanya lembut dan hidup. Seakan melambangkan kesegaran. Nyamannya, warna tersebut tidak meninggalkan bekas di tangan atau pun di kepala.Teksturnya cair seperti air biasa. Tidak terasa lengket atau semacamnya. Hanya sensasi dingin begitu menyejukkan kulit kepala. Memberi kesan fresh selepas penggunaan.

Baca juga: Jafra Cosmetic

Wangi Putri Hair Tonic ini hampir mirip satu sama lain. Tapi tidak sama ya. Aku agak bingung mendefinisikannya. Nah, karena aku menggunakan yang kuning, aku lebih me-review wangi varian ini ya, teman.

Menurutku wanginya wow! Aku suka sekali. Lembut dan tahan lama di rambut. Aku selalu kagum dengan orang yang wangi rambutnya nempel lama. Pernah coba pakai shampo ini dan itu, siapa tahu bisa wangi sepanjang hari, nyatanya tidak bertahan lama. Baru ketika aku menggunakan hair tonic ini, rambutku selalu harum lembut. Benar-benar berasa habis perawatan di salon.

Putri hair tonic
Putri hair tonic
Putri hair tonik

Ingridients ketiga produk ini berbeda satu sama lain. Sesuai dengan fungsinya. Lebih jelas ada di gambar.

Putri hair tonic

Cara pakai tertulis di bagian belakang botol. Termasuk juga tanggal expired-nya. Cukup mudah pengaplikasiannya: gunakan di kulit kepala saat keadaan rambut setengah basah. Lebih baik digunakan setelah keramas ya. Akan lebih efektif jika pemakaian setiap hari. Untuk cara mengoleskannya, bisa dituang dulu ke tangan lalu diusapkan di kulit kepala. Bisa juga langsung dengan mengarahkan kepala botol ke kulit kepala. Aku lebih menyukai cara ini. Setelahnya, pijat ringan agar hair tonic meresap ke kulit kepala.After use, aku merasa kulit kepala terasa dingin dan segar. Rambut lebih cerah dan tidak kering, terasa lebih hidup. Wanginya pun tahan lama, menimbulkan kesan percaya diri dan perasaan yang menyenangkan. Aku jadi suka mengurai rambut sangking happy-nya 😄

Menurutku Putri Hair Tonic ini recomended buat rutin digunakan. Harganya juga oke untuk hasil Rambut KUAT TERNUTRISI dan wangi ala SALON.

Related Posts

43 komentar

  1. Hmmm, pastinya enjoooy banget kalo pakai Hair Tonic PUTRI ini ya Mba
    Rambutku juga sering rontok
    problema sejuta hijaber, kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli mbak. Rasanya sejuk di kulit kepala. Wangi pula.

      Hapus
  2. Aku lagi pakai yang varian ginseng. Menurutku enak wanginya, kaya wangi di salon. Tapi anakku suka protes kalau nyium wangi tonik rambut :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi hi hi kenapa protes? Wanginya lembut menurutku. Gak yang menyengat gitu sih.

      Hapus
  3. Wah bisa divoba nih...aku kayaknya musti pakai yang hijau deh, rontok dan berminyak ni...kuatir banget sama rambut

    BalasHapus
  4. Aku pernah pake ini sukanya isinya banyak dan harganya sangat affordable

    BalasHapus
  5. Rambutku mudah banget rontok mbak, dan cepet lepek. Hair tonic putri ini bisa jadi pilihan ya untuk mengatasinya, apalagi variannya komplit untuk mengatasi berbagai jenis masalah rambut.

    BalasHapus
  6. Rambut memang gampang-gampang susah ngerawatnya. Bagi srbagian orang mungkin keramas pake sampo saja sudah cukup. Tapi bagi sebagian yang lain belum tentu.

    Ada yang butuh vitamin, tonic dan lain sebagainya. Memilih produknya yang rumit.

    Tapi, kalau udah baca review putri hair tonic begini sih mudah. Kita tinggal pilih sesuai kebutuhan kita.

    Udah gitu mah carinya juga mudah. Tinggal beli di e-commerce.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Rambut rontok perlu diketahui penyebabnya untuk mengatasinya mbak. Kalau hormon, ya solusinya dari dalam. Meski harus dibantu juga, misalnya dengan putri hair tonic.

      Hapus
  7. Unik banget hair tonicnya wafna warni, Mom Deris. Dirimu paling suka pakai yang mana? Pengen coba juga deh aku

    BalasHapus
  8. Wah kalau sudah menggunakan berbagai produk yang mengandung bahan alami seperti gingseng dll sudah pasti rambut akan tetap sehat dan berkilau.

    BalasHapus
  9. Wah aku mau coba yang gingseng ah, pas bgt rambut ku lg rontok parah nih huhuhu

    BalasHapus
  10. Hair tonic ini cocok untuk perempuan berjilbab kali ya mbak. Karena aku merasaka misal seharian di luar kantor, kepala jadi gerah banget dan bisa bisa harus sering keramas. Kalau wangi salon, aku mau banget pakainya

    BalasHapus
  11. Waktu masih muda dulu saya suka pake hair tonic. Adem gitu di kulit kepala. Harum juga. Btw hair tonic Putri ini bisa dibeli dimana ya, kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rambut saya tergolong rambut yang mudah rontok. Dari varian tersebut, sepertinya hair tonic ginseng deh yang saya butuhkan.

      Hapus
  12. wahhh aku kudu beli nih, soalnya beberapa hari ini banyak berjemur dan rambut terasa kering dan kulit kepala kotor berat. sepertinya bakalan cocok nih

    BalasHapus
  13. Waaah ternyata produk putri selain ada shampoo ada tonicnya juga, harganya terjangkau dan isinya banyak. Bisa jadi rekomendasi produk haircare. Makasih reviewnya kak😍

    BalasHapus
  14. Wah aku butuh banget hair tonic ini
    Beberapa waktu terakhir ini rambutku rontok banget
    Berarti aku butuhnya yang ginseng ya
    Cuss ah berburu di e-commerce

    BalasHapus
  15. Kalau pas pengen harum-harum aku selalu pakai hair tonic ini mbak selain murmer kwalitasnya bagus juga ya

    BalasHapus
  16. Lihat warnanya aja udah happy gitu moodnya. gimana pas pakenya yah hehee.
    hair tonic ini emang dibutuhkan banget sama yg punya masalah rambut apalagi yg gapernah kena sinar matahari kek kami2 yg berhijab gni ya mbak

    BalasHapus
  17. Baru lihat merk ini Kak. Apa sudah dijual banyak di pasaran belum ya?

    BalasHapus
  18. Bener banget nih. Kalau pakai kerudung suka lupa perawatannya. Pdhl penting bgt apalagi rambutnya jd tertutup. Baru tau ttg hari tonic ini. Banyak macamnya ya menyesuaikan dgn kebutuhan

    BalasHapus
  19. Kalau wanginya tahan lama, bikin seger ya mbak. Apalagi buat yang rambutnya ke tutup hijab. Jadi tetep harum dan sehat

    BalasHapus
  20. Kalau aku mau cobain hair tonic Putri berarti warna orang nih soalnya agak rontok rambutku. Enak juga ya kalau bisa memberikan kesejukan di kulit kepala hair tonicnya

    BalasHapus
  21. Kalau aku dan istri sepertinya butuh Hair Tonic PUTRI yg ginseng, Kak. Rambut nih kok cenderung rontok aja jadi butuh asupan tonik yang ampuh biar segar juga kepala. Kebayang wanginya bisa bikin semangat kerja. Cara pakainya juga mudah, antiribet deh. Langsung kepoin har tonic Putri di marketplace.

    BalasHapus
  22. Rasanya pasti merasa kulit kepala terasa dingin dan segar. Rambut lebih cerah dan tidak kering.

    BalasHapus
  23. wah iya, klo rambut mudah rontok baiknya dirawat dengan hair tonik ya mbak
    apalagi klo pakai hair tonic dari Putri ini
    bisa perawatan ala salon dirumah

    BalasHapus
  24. Namanya mudah diingat banget. Putri.

    Auto berasa jadi puan putri nih pas pakai tonic-nya kayaknya. Out ternyata sebaiknya pakai tonic itu saat rambut setengah basah dan sehabis keramas ya.

    Habis pakai nggak perlu dibilas ya.

    BalasHapus
  25. Baru tahu kalau Putri punya hair tonicc, ya ampun kudet bgt ini hamba. Packagingnya simple tapi unyu, mau coba deh, secara rambut gampang kotor kebanyakan di depan PC

    BalasHapus
  26. ya Allah pertama kali lihatnya langusng suka sama desain botolnya lucu mungil dna colorful gitu, penasaran jadinya pengen beli kak, apalagi itu hair tonic ya pastinya cocok banget buat kulit saya

    BalasHapus


  27. Kemasannya unik ya kak. Warna nya cheerful.

    Aku pengen coba yang rambut rontok nih. Kebetulan my hair lagi gak bersahabat. Apalagi kalau kena angin as gak diiket

    BalasHapus
  28. AKu suka packaginya yang bening ini, baru tahu tentang hair tonic putri ini kak
    makasih rekomendasinya kak

    BalasHapus
  29. Aku jarang pakai hair tonic nih. Lihat artikel ini jadi mikir pakai buat perkuat rambut

    BalasHapus
  30. Hair Tonic Putri solusi perawatan rambut dirumah saja, pas banget dengan kondisi seperti sekarang ini ya, Mbak deris.

    Dirumah pun bisa perawatan ala salon gitu, tinggal pilih varian mana yang cocok dengan kondisi rambutnya, asyiiiiiiik

    BalasHapus
  31. Butuh puteri yang ginseng nih, buat mengurangi frekuensi nyapuin rambut tiap hari. Mengenaskan dah, dimana-mana lantai pasti ada rambut. Hshs..

    BalasHapus

  32. Saya suka pakai hair tonic. Tapi belum pernah pakai Putri Hair Tonic. Terima kasih, Mbak.

    BalasHapus
  33. Putri hair tonic ini satu rangkaian perawatan dari varian Putri yang punyaknya Sari Ayu itu apa bukan mba?

    Happy yaaa kalau rambut terasa segar dan harum. Meskipun berhijab, tetap dong perawatan rambut harus diperhatikan. Kan kalau rambut terawat serta wangi, kita sendiri juga bakalan bahagia, terutama saat mencium-cium aromanya kaaan... bisa jadi mood booster juga.

    BalasHapus
  34. Aku pernah loo...pakai Putri hair tonic, yang warnanya orange.
    Wanginya enak banget dan manfaatnya untuk memperkuat rambut agar gak rontok-rontokan lagi...

    BalasHapus
  35. Idaman sekali kalau rambut sehat dan ternutrisi. Bisa dicoba nih Hair Tonic Putri, biar kulit kepala terasa dingin dan segar, rambut lebih cerah dan tidak kering, dan wanginya tahan lama. Kalau rambut sehat dan wangi makin pede pasti

    BalasHapus
  36. Saya berhijab sudah hampir 30 tahun, nggak pernah masalah dg rambut rontok. Tapi skrg rontok, mungkin karena usia. Sepertinya bisa juga pakai produk ini, ya?

    BalasHapus
  37. kadang karena berhijab urusan rambut jadi lalai
    padahal rambut rontok dan ketombe
    jadi pengin nyomba hair tonic putri ini..semoga bisa mengatasi masalah rambut dan kulit kepala saya

    BalasHapus

Posting Komentar


Kumpulan Emak-emak Blogger

Forum Lingkar Pena Palembang

Blogger Palembang Kumpul

Palembang Beauty Blogger