Tags

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Testimoni Mosehat untuk Obat Asam Urat Menahun

Posting Komentar

Testimoni mosehat
Testimoni Mosehat – Penyakit asam urat bisa dialami siapa saja. Apa lagi jika memiliki riwayat keluarga yang menderita asam urat pula. Bukan penyakit keturunan, tapi riwayat keluarga ini bisa menjadi salah satu faktor risiko mengidap penyakit satu ini. Akan tetapi, tidak perlu risau lagi, saya menemukan fakta, bahwa Mosehat bisa menjadi obat asam urat, bahkan yang sudah menahun.

Sebelumnya, mari kita mengenal penyakit asam urat. Secara sederhana penyakit ini disebabkan oleh kadar zat asam urat dalam plasma darah meningkat, sehingga terjadi penumpukan kristal dalam asam urat. Penderitanya dapat mengalami gejala berupa sakit di persendian secara tiba-tiba, rasa panas, nyeri dan pembengkakan juga bisa terjadi dalam rentang waktu beberapa jam saja. Biasanya sangat terasa di malam hari.

Ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab terjadinya sakit asam urat, selain faktor risiko keturunan. Di antaranya jika terlalu sering mengonsumsi makanan yang mengandung zat purin, yakni jeroan, daging merah, dan makanan laut semacam ikan teri dan kerang. Mengalami cedera pada bagian tubuh juga berpotensi menyebabkan asam urat. Tidak hanya itu, tindakan pembedahan atau operasi dapat pula menjadi faktor risiko. Mengonsumsi minuman beralkohol, minuman manis, dan obat-obatan tertentu semacam obat kemoterapi juga merupakan faktor risiko asam urat.

Jangan heran ketika seseorang yang mengidap penyakit jantung, diabet, obesitas, ginjal, kolesterol tinggi, anemia dan hipertensi, cenderung mengalami asam urat. Sebab, munculnya asam urat dapat menjadi pertanda bahwa tubuh tidak baik-baik saja. Semacam alarm adanya gangguan kesehatan yang lebih akut. Meskipun bisa jadi sebagai penyebab timbulnya penyakit karena kurang lancarnya peredaran darah.

Asam urat tidak bisa diabaikan. Karena dapat menyebabkan kerusakan sendi dan penyakit jantung koroner. Gejala paling ringan, seperti nyeri di persendian kaki saja dapat mengganggu pergerakan dan aktivitas tubuh, apa lagi jika sampai mengalami gejala akut yang lebih berat.

Perlu diketahui, hindari makanan mengandung purin bagi penderita asam urat. Selain jeroan, teri, kerang, udang, minuman beralkohol, minuman manis, pengidap asam urat sebaiknya membatasi mengonsumsi sayur bayam, jamur dan kacang-kacangan. Selain itu, sangat perlu menjaga pola hidup sehat, dimulai dari makanan sehat, olahraga rutin dan istirahat yang cukup.

Akan tetapi tidak perlu risau jika mengalami asam urat. Anda bisa mencoba ikhtiar penyembuhan dengan rutin mengonsumsi Mosehat. Saya menemukan beberapa testimoni mosehat sebagai Obat Asam Urat, bahkan yang sudah mengidap selama bertahun-tahun cepat membaik dan bisa sembuh.

Testimoni Ibu Maderustini, asam urat smbuh setelah minum Mosehat

Testimoni mosehat

Nama saya Maderustini.

Saya kelahiran Jakarta, umur saya 47 th.

Saya sakit asam urat, saya sudah kemana mana berobat, tapi masih belum sembuh sembuh, Sampai obat manapun yang mahal yang tidak sudah saya jalankan.

Tapi setiap online saya liat produk ini di online, saya liat produk Mosehat.

Alhamdulillah asam urat saya berkurang, nyeri saya berkurang, saya sudah bisa aktivitas pagi lagi , setiap mau sholat subuh saya merasakan sakit kaki saya yang kanan,

Tapi setiap minum mosehat, Alhamdulillah saya bisa Sholat kembali sholat subuh.

Saya berterimakasih dengan Mosehat, dengan mengenal Mosehat saya jadi bisa seperti semula lagi, bisa beraktivitas pagi lagi, biasanya tidak pernah, saya hanya menangis dan menangis kalau setiap pagi.

Beberapa testimoni lain bisa dilihat di laman resmi Testimoni Mosehat. Terdapat juga testimoni terhadap pengguna Mosehat pada penderita penyakit lainnya.

Saya cukup penasaran, apa sih kandungan Mosehat ini, sehingga bisa menyembuhkan asam urat? Selain itu Mosehat diklaim sebagai obat segala jenis penyakit. Termasuk diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu dan penyakit-penyakit lainnya yang semakin banyak. Saya kemudian melihat terbuat dari apakah obat paten ini? Berikut ulasannya.

Komposisi Mosehat

Mosehat terdiri dari ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda) dan ekstrak Propolis.

Moringan Oleifera (daun kelor) mengandung vitamin C, kalsium, vitamin A, protein, dan potasium yang berkalilipat dari jeruk, susu dan pisang. WHO bahkan menobatkan Moringan Oleifera sebagai tanaman ajaib. Karena telah dijadikan sebagai tanaman obat sejak lama.

Ditambah kombinasi Nigella Sativa Dan Propolis, Mosehat mengandung kadar antioksidan tinggi dan potasium sehingga dapat membantu proses penyembuhan pada pembengkakan dan meredakan peradangan pada sendi, juga menormalkan kadar asam urat tinggi.

Kemasan

Mosehat dikemas menggunakan botol yang berbentuk sedemikian rupa, sehingga mudah untuk meneteskan isinya, jika tutup dibuka. Tidak mudah tumpah dan mudah saat digunakan.

Isi 30 ml dalam satu botol.

BPOM TR 193 627 491

Cara Mengonsumsi Mosehat

- Siapkan air putih dalam gelas sebanyak 50ml, disarankan air hangat

- Teteskan Mosehat (kocok Terlebih Dahulu) Aduk Hingga Rata

- Diminum sebelum makan untuk hasil yang lebih baik

Aturan pakai

- Untuk menjaga kesehatan sebagai booster daya tahan tubuh : 1 x Sehari.

- Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3 x Sehari.

- Dewasa : 8-10 tetes

- Anak-anak : 3-5 tetes.

Saya rasa, akan sangat baik jika Anda atau orang terdekat Anda mengalami asam urat, mencoba rutin mengonsumsi Mosehat. Kandungan di dalamnya dan testimoni yang ada, cukup meyakinkan keampuhannya. Jika berminat, bisa cek di instagramnya ya @mosehatid. Semoga informasi ini membantu. 


Related Posts

Posting Komentar


Kumpulan Emak-emak Blogger

Forum Lingkar Pena Palembang

Blogger Palembang Kumpul

Palembang Beauty Blogger