Tags

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Review Kosmetik Remaja : PIGEON Teens

17 komentar
Pigeon teens

Masa remaja adalah masa penting dalam proses mengenali diri sendiri. Pada usia ini, seseorang mulai peduli dengan penampilan. Muncul perasaan tidak percaya diri atau merasa: aku cantik sekali. Perasaan ini sangat dipengaruhi lingkungan sekitar.

Nah, salah satu yang biasanya sangat menentukan kepercayaan diri ini adalah penampilan, terutama wajah.

Permasalahannya, sel kulit remaja berbeda dengan sel kulit dewasa. Perubahan hormon mempengaruhi keadaan kulit remaja, sehingga cenderung berminyak, kusam dan berjerawat. Maka memilih produk skincare yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja, menjadi sebuah keharusan.

Beruntungnya, sudah ada produk kosmetik khusus untuk remaja yang aman dan terpercaya, yakni produk PIGEON Teens.


Mengapa PIGEON Teens?

Brand PIGEON sudah sejak lama terkenal dengan produk-produk bayinya yang aman dan nyaman digunakan. Sehingga ketika PIGEON mengeluarkan produk khusus kosmetik remaja, saya merasa sangat yakin dengan keamanan produk-produknya. Apa lagi semua produk remajanya sudah dermatologically tested dan berlabel halal MUI. Tiga hal yang menurut saya wajib dimiliki sebuah produk yang akan digunakan sehari-hari: aman, halal dan terpercaya. Apa lagi untuk kulit remaja.

Selain itu, Produknya lengkap. Yups. PIGEON Teens sudah memiliki produk perawatan wajah yang lengkap untuk remaja. Mulai dari facial foam, moisturizer dan bedak: bedak tabur, compact powder, compact powder + uv protection, hingga compact powder hypoallergenic. Selain itu PIGEON Teens cocok dipakai untuk semua jenis kulit mulai usia 10 tahun ke atas.

Rasanya, remaja akan tampil lebih percaya diri dengan rutin menggunakan produk kosmetik dari PIGEON Teens ini. Sebab dapat merawat dan memperindah penampilan remaja. Berikut Review Kosmetik Remaja : PIGEON Teens yang saya gunakan.


PIGEON Facial Foam

Pigeon teens

Terdiri dari dua kemasan, yakni 100 gram dan 40 gram. Pigeon Facial Foam ini dikemas dengan tube berwarna putih dan biru lembut, mudah digunakan juga aman dari tumpah. Bentuknya gel bening yang cukup kental, dengan wangi khas bayi yang lembut dan menenangkan.

Pigeon teens

Klaimnya, membuat kulit tetap sehat, bersih dan segar. Membersihkan sekaligus menyegarkan tanpa membuat kulit kering.

Mengandung bahan alami yang lembut untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran dan sisa make up. Terdapat ekstrak Jojoba dan Chamomile, membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi dari iritasi ringan.

Ingredients:

Purified water, sodium laureth sulfafe, cocamidoprophyl betaine, sodium stearate, glycerin, phenoxyethanol, methylparaben, butylparaben, ethylparaben, propylparaben, citric acid, ethoxydiglycol, propylene glycol, PEG-26 Jojoba acid, PEG-26 Jojoba Alcohol, butylene glycol, PEG-40 hydrogeneted castor oil, simmondsia chinensis (Jojoba) seed oil, trideceth-9, glycol distearate, fragrance, matricaria (chamomilla recutita) extract, tetrasidium EDTA.

Cara pakai:

Cuci tangan terlebih dahulu sebelum mencuci wajah. Keluarkan isi secukupnya di telapak tangan yang bersih. Usapkan ke wajah dan pijat dengan lembut. Bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil terbaik, gunakan setiap hari.

After use:

Pigeon teens

Pigeon Facial foam ini tidak terlalu banyak busa, namun meski memakai hanya sebiji jagung, wajah terasa benar-benar bersih, kesat dan terasa segar. Wanginya juga memberi kesegaran tersendiri.

Nilai 9,8/10


PIGEON Moisturizer 20ml

Pigeon teens

Packing-nya sama seperti Facial Foam, menggunakan tube. Namun PIGEON Moisturizer ini juga dikemas dengan kotak di luarnya. Dominasi warna putih dan merah muda, dengan kemasan yang imut, membuatnya terlihat sangat girly.

PIGEON Moisturizer ini diformulasikan khusus untuk kulit remaja. Formula ringan, mudah menyerap dan tidak berminyak.

PIGEON Moisturizer mengandung ekstrak Jajoba dan ekstark Chamomile yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, juga membantu melindungi kulit dari iritasi ringan. Selain itu PIGEON Moisturizer telah dermatologically tested dan 0% coloring agent.

Klaimnya, PIGEON Moisturizer dapat menjaga kulit tetap lembab, lembut dan sehat terawat. Cocok untuk segala jenis kulit wajah, termasuk kulit sensitif.

Ingredients:

Aqua, Paraffinum Liwuidum, Glycerin, Simmondsia Chinensis (Jajoba) seed oil, Behebyl Alcohol, Gliceryl Stearate, Squalane, Stearic Acid, Phenoxyethanol, Sodium Stearoyl Glutamate, Carbomer, Methylparaben, Penthylene Glycol, Methylpropanediol, Sodiun Lactate, Lactid Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Butylparaben, Ethylparaben, Fraagrance, Propylparaben, Sodium Chloride, Chamomilla Recutita (Matricaria) extract, Allantoin.

Cara pakai:

Pigeon teens

Gunakan PIGEON Facial Foam terlebih dahulu. Keringkan wajah dengan handuk bersih, kemudian oleskan secukupnya ke seluruh wajah dan leher menggunakan jari tangan. Gunakan setiap pagi dan malam hari.

After use:

Pigeon teens

Saat saya menggunakannya di wajah dan leher, terasa ringan, namun perlu menunggu beberapa saat sampai menyerap dengan sempurna di kulit. Setelah memakai secara rutin, saya merasa kulit wajah lebih kenyal, segar dan bersih. Tidak berminyak dan tidak kering seperti biasanya. Wanginya yang lembut juga turut menyegarkan.

Nilai 9,5/10.


PIGEON Teens Squalane Compact Powder 14g Natural Look

Pigeon teens

Packing khusus untuk bedak padat, dengan kaca dan spons berwarna putih di dalamnya. Saya suka bentuknya yang bulat. Pas di tangan. Gambar remaja berambut pendek dan menggunakan bando mempermanis tampilan PIGEON  Teens Squalane Compact Powder ini. Kemasan kotak juga memperlengkap sekaligus memberikan kesan eksklusif produk ini.

Pigeon teens

Diformulasikan khusus untuk kulit remaja dengan hypoallergenic tested (suitable for sensitive akin types), dermatologically tested, non-comedogenic, dan non-acnegenic. Diperkaya Squalane dan Jajoba Oil membantu menjaga kelembaban kulit, juga terdapat ekstrak chamomile membantu melindungi kulit dari iritasi ringan.

Shades translucent (natural look): berwarna transparan sehingga warnanya menyatu dengan kulit.

Klaimnya, memberikan hasil riasan yang halus, ringan dan tahan lama. Siap tampil cantik alami sesuai usia remaja.

Ingridients:

Talc, mica (sericite), zea mays (corn) starch, titanium dioxide, zinc oxide, cetyl ethylhexanoate, PPG-3 myristyl ether, phenoxyethanol, macadamia ternifolia seed oil, triethoxycaprylylsilane, fragrance, allantoin, aluminum hidroxyde, butylated hydroxytoluane, glycine soja (soybean) oil, persea gratissima (avocado) oil, simmondsia chinensis (jajoba) seed oil, bisabolol, isobornyl acetate, triticum vulgare (wheat) brant extract, calenduka officinalis flower exstract, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, fucus vesiculosus, lineleic acid, tocopherol.

May Contain: Cl 77491; Cl 77492; Cl 77499 (Natural, sand, beige).

Cara pakai:

Pigeon teens

Bisa digunakan langsung ke wajah. Namun akan lebih sempurna jika sebelum menggunakan PIGEON Teens Squalane Compact Powder ini, kamu mencuci wajah dengan PIGEON Face Foam, lalu memakai PIGEON Moisturizer terlebih dahulu ya.

After use:

Saya rasa, klaim produk memberikan hasil riasan yang halus, ringan dan tahan lama. Siap tampil cantik alami, memang terbukti benar. Walau tidak watterproof, namun face powder ini sangat cocok digunakan sehari-hari untuk remaja. Wanginya juga sangat menyegarkan. Khas PIGEON sekali. Selain itu, karena ringan dan lembut, membersihkannya juga tidak sulit.

Nilai: 9,8/10


PIGEON Teens Squalane Face Powder

Pigeon teens

Packing kardus dominasi warna hijau lembut dan putih. Sementara powder-nya dikemas dengan kemasan bulat, dengan tutup memutar. Pada bagian dalam setelah tutup, ada pengaman berupa cup yang memiliki lubang sebagai tempat keluarnya powder. Amannya, lubang tersebut ditutupi plastik bening, sehingga sebelum dibuka, powder tak akan keluar sedikitpun. Dilengkapi pula dengan spons mungil, membuat PIGEON Teens Squalane Face Powder ini siap digunakan dengan mudah dan ringkas.

Bedak tabur ini mengandun Squalane, Jajoba Oil dan ekstrak Chamimile. Sehingga membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi dari iritasi ringan. Selain itu, PIGEON Teens Squalane Compact Powder ini berlabel halal MUI dan dermatologically tested, for all skin types.

Klaimnya, memberikan hasil riasan yang halus, ringan dan tahan lama. Siap tampil cantik alami sesuai usia remaja. 

Ingredients:

Talc, zea mays starch, zinc oxide, squalane, macadamia ternifolia seed oil, glycine soja (soybean) oil, persea gratissima (avocado) oil, simmondsia chinensis (jajoba) seed oil, bisabololphenoxtethanol, isobornyl acetate, triticum vulgare (wheat) bran extract, calendule officinalis flower extract, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, fucus vesiculosus extract, BHT, linoleic acid, tocopherol, fragrance, allantoin, Cl 77499, Cl 77492, Cl 77491.

Cara pakai: 

Bisa digunakan langsung ke wajah. Namun akan lebih sempurna jika sebelum menggunakan PIGEON Teens Squalane Face Powder ini, kamu mencuci wajah dengan PIGEON Face Foam, lalu memakai PIGEON Moisturizer terlebih dahulu ya. Bisa juga dipakai sebagai set makeup sebelum dikunci dengan PIGEON Teens compact powder.

After use:

Wanginya sangat menyegarkan. Lembut dan tahan lama. Butirannya halus dan tidak kasar di wajah. Ringan dan mudah pengaplikasiannya. Saya suka menggunakannya. Terlebih PIGEON Teens Squalane Face Powder ini dikemas dengan sangat rapi.

Nilai: 9,8/10


Demikian Review Kosmetik Remaja : PIGEON Teens. Khusus empat produk yang sudah saya gunakan, yakni PIGEON Facial Foam, PIGEON Moisturizer 20ml, PIGEON Teens Squalane Compact Powder 14g Natural Look, dan PIGEON Teens Squalane Face Powder. 


Kabar gembiranya, Kosmetik Remaja PIGEON Teens ini sudah tersedia di Kota Palembang, dan dapat dibeli di Linda Kosmetik, instagram @lindakosmetik.ig dan di Jhon Kosmetik, instagram @jhonkosmetik. Dua toko kosmetik legendaris nih di Kota Palembang. Terkenal lengkap dan selalu ready stok dong.





Related Posts

17 komentar

  1. Wah lengkap banget ya line produknya Pigeon yang buat remaja 😱

    BalasHapus
  2. aku kira hanya bedak saja pigeon teens ini.
    ternyata lengkap juga, pas banget buat yg sedang remaja ya mbak

    BalasHapus
  3. Ternyata ada yang baru dari Pigeon.... Wah,menarik banget nih, lini remajanya.

    BalasHapus
  4. Saya gak ngeh kalau Pigeon ada produk remajanya, baru tahu setelah baca tulisan ini. Noted deh, mungkin cocok buat putri saya.

    BalasHapus
  5. seruu banget pakai produk PIGEON ini.
    rasa2nya bisa balik ke masa SMA yak wkwkwk

    BalasHapus
  6. Baru tau ada pigeon teens. Unyu banget kemasannya. Dari dulu yang fenomenal itu compact powdernya pigeon baby. Sama ga ya?

    BalasHapus
  7. Aaaa. kemasannya imut2 semua. Cocok banget untuk para remaja. Aku pun kayaknya masih pengen pakai ini.

    BalasHapus

  8. Sebaiknya kosmetik khusus remaja ini disosialisakan lebih intensif. Sebab, banyak remaja yang belum paham. Mereka pakai kosmetik orang dewasa. Yang mungkin agak keras. Dan berpotensi membuat kulit wajah cepat layu. terima kasih reviewnya Mbak Deris.

    BalasHapus
  9. PIGEON adalah brand produk yang sudah terkenal sejak dulu. Tahunya khusus produk bayi, eh sekarang ada untuk teens juga ya. Bisa jadi bahan referensi ini mbak.

    BalasHapus
  10. Dulu saya suka pakai bedak pigeon waktu SMA sampai kuliah. Haha. Abis'y ringan gitu di kulit wajah nggak bikin jerawatan..

    BalasHapus
  11. Waktu remaja dulu saya juga pakai pigeon yang compact powder. Tapi dulu kemasannya ngga seperti ini, yaa.. Saya suka sih karena teksturnya ringan, cocok banget buat usia remaja.

    BalasHapus
  12. Pigeon yang saya kenal selama ini hanya produk-produk bayinya :D. Ternyata ada juga produk kosmetik untuk remaja. Untuk ini saya kudet mungkin karena anak remaja saya adalah laki-laki. Nahhh, jadi punya ide, kosmetik ini bisa direkomendasikan kepada temen-temen perempuannya.

    BalasHapus
  13. Nah makanya anakku tuh suka tanya umur berapa baru boleh pake katanya. Aku cuma ketawa lha wong baru mau 7th. Tapi dia dah pake bedak padat baby Pigeon

    BalasHapus
  14. Dari dulu nih brand pigeoon teens ini enak banget wanginya berasa bayi. Duh sayang kulitku bukan teens lagi wkwk

    BalasHapus
  15. Pigeon lengkap banget ya produknya. Saat remaja dulu saya juga pakai Pigeon karena formulanya yang cocok buat anak puber. 🥰

    BalasHapus
  16. wahhh... pigeon ada jg ya produk utk remajanya

    BalasHapus
  17. Aku udah sering nih belikan anakku yang Pigeon Compact powder, tapi kayaknya kemasannya belum kayak gini deh. Sip banget nih malah udah lengkap serangkaian dengan facial foam dan moisturizer juga ya. Thanks ya mba untuk informasinya.

    BalasHapus

Posting Komentar


Forum Lingkar Pena Palembang

Kumpulan Emak-emak Blogger

Blogger Palembang Kumpul

Follow by Email