Viva Flek Treatment: Paket Viva Flek Hitam Komplet Isi 9

Paket flek hitam viva kosmetik derisafriani.com

Kulit kusam, kulit kemerahan, garis-garis halus, keriput, flek hitam, pigmentasi berlebih, atau sun damage? Mungkin Viva Flek Treatment: Paket Viva Flek Hitam Komplet Isi 9 ini solusinya.

Beberapa hari lalu, aku share pertanyaan: kalau aku akan mengadakan giveaway, teman-teman di Instagram mau hadiah Set kosmetik Viva atau Makeup pouch dari Moko-moko? Dari yang bersedia respon, jawaban lebih banyak memilih set Viva kosmetik.

Sambil menunggu Giveaway dibuka, yuk kenalan dulu sama paket hadiah Vivanya. Siapa tahu kamu butuh dan beruntung lho.

Sudah kenal sama Viva Cosmetics? Brand ini ada sejak tahun 1962 oleh PT Vitapharm. Visinya:

Menjadi perusahaan kosmetik tropis terkemuka dan produksinya dipercaya oleh masyarakat global.

Viva Cosmetics terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia untuk merawat dan memelihara kecantikan alami wanita Indonesia. Sehingga menciptakan produk-produk yang formulanya sesuai untuk daerah tropis.

Tahun 1988 mendapatkan penghargaan CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan telah memiliki sertifikasi halal dari MUI.

Ngomongin Viva, aku udah kenal sejak SMP, sekitar tahun 2000. Entah bagaimana dulu bisa punya milk cleanser dan penyegarnya. Waktu itu wajahku beruntusan banyak jerawat. Jadi pakai yang mentimun. Viva cocok di wajahku. Jerawatnya jadi mengering dan mengecil. Tapi gak rutin sih pakenya waktu itu.

Pas kuliah, aku kenal seorang penulis yang sekarang udah jadi penulis nasional. Beliau pakai bedak padat Viva. Tapi lupa sih yang jenis apa. Nah yang aku kagum, wajahnya halus mulus banget! Tapi konsisten sama bedak padat Vivanya. Biasa beli refil-nya gitu. Jadi, yang ganti paling isi sama spons-nya. Covernya mah sampe gak ada lagi merknya sangking lama dipake.

Baca juga: Review Scarlett Body Care Whitening

Ini nih yang bikin aku berani pake Viva. Halal, indonesia banget, dan pas dikantong. Apa lagi sekarang produknya udah variatif dan komplet. Mulai dari makeup, face care dan body care. Ada lagi yang baru aku tahu nih, produk parfum, hand care, Viva white series dan hair care. Dulu untuk hantaran pernikahanku, tahun 2008, aku minta set makeup Viva Cosmetics lho.

Kali ini khusus aku ulas tentang Viva Flek Treatment: Paket Viva Flek Hitam Komplet Isi 9. Yang nanti bakal jadi hadiah Giveaway aku bulan Agustus ini. Barangnya belum sampai sih, tapi kalau lihat di etalase lazmall, isinya seperti yang akan aku bahas berikut ini.

Doain banyak rejeki ya, biar bisa rutin bagi-bagi buat teman-teman semua. Apa lagi yang suka spam like dan komen. Semoga hadiahnya kamu yang dapat ya. Kalaupun gak, jangan berkecil hati. Mungkin GA selanjutnya nama kalian yang keluar.

Seperti judulnya, set kosmetik Viva yang akan jadi hadiah GA kali ini adalah Viva Flek Treatment: Paket Viva Flek Hitam Komplet Isi 9. Dikhususkan untuk jenis kulit biasa, dry, kusam, dan yang mengalami tanda-tanda penuaan. Termasuk flek hitam pastinya.

Manfaat perawatan kulit dengan paket ini adalah:
Mencerahkan, melembabkan, anti penuaan, whitening, mengontrol pori-pori, sun protection, brightening, meratakan warna dan tekstur kulit.

Tekstur produk ada yang cair, krim, foam dan lotion. Paket treatment ini ditujukan untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, kulit kemerahan, garis-garis halus dan keriput, flek hitam dan pigmen berlebih serta san damage. Yuk kita lanjut apa aja sih ke 9 produknya?

1. Milk Cleanser Spirulina

Susu pembersih untuk kulit normal/ kering. Mengandung Ekstrak Spirulina (Ganggang Biru Laut) yang kaya protein, vitamin, dan asam amino terlengkap untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel serta menghindari proses penuaan dini.

Cara Pemakaian:
Oleskan Viva Milk Cleanser Spirulina pada kulit wajah dan leher, lakukan massage ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Spirulina. Gunakan sebelum ber-makeup dan malam hari sebelum tidur.

Tersedia kemasan : 100 ml

2. Face Tonic Spirulina

Penyegar untuk kulit normal/kering, berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Spirulina (Ganggang Biru Laut) yang kaya protein, vitamin, dan asam amino terlengkap untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel serta menghindari proses penuaan dini. 
 

Cara Pemakaian :
Tuangkan Viva Face Tonic Spirulina pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan  Viva Milk Cleanser Spirulina atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Tersedia kemasan : 100 ml

3. Lulur Mandi Yogurt

Lulur Mandi mengandung Youghurt Filtrate yang kaya akan nutrisi untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan lembab. Diperkaya dengan Squalane dan Moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Dengan butiran scrub yang lembut untuk membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Dapat digunakan pada tubuh dalam keadaan basah maupun kering. Pemakaian teratur menjadikan kulit bersih, halus dan lembut terawat.

Cara Pemakaian : 
Usapkan Viva Lulur Mandi Youghurt ke seluruh tubuh secara merata, gosoklah secara perlahan terutama pada bagian yang kasar. Setelah itu bersihkan dengan air sampai bersih. Lanjutkan dengan menggunakan Viva Hand & Body Lotion. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik pakailah secara teratur 1-2 kali seminggu. 

Tersedia kemasan : 225 g

4. Clean & Mask Refreshner for Dry-Fine Wrinkle Skin

Cleanser sekaligus masker untuk kulit kering yang rentan terhadap munculnya garis-garis halus. Mengandung kombinasi Honey dan Ekstrak Chamomile untuk menutrisi dan menyejukan kulit. Diperkaya dengan Ekstrak  Aloe Vera dan Licorice untuk melembabkan dan menjadikan kulit cerah alami. Dengan formulasi yang aman untuk kulit karena bersifat pH Balanced dan tidak mengandung bahan sabun sehingga meminimalkan resiko iritasi kulit.

Cara Pemakaian :
Sebagai Face Cleanser: Keluarkan Viva White Clean & Mask Refreshner For Dry-Fine Wrinkle Skin secukupnya pada telapak tangan. Dengan bantuan sedikit air, ratakan dan usapkan pada wajah sambil dipijat perlahan. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan sehari-hari.

Sebagai Masker: Ratakan pada wajah,  hindari daerah mata dan bibir. Biarkan selama ± 3 menit. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan 2 kali dalam seminggu.

Tersedia kemasan : 50 g

5. Whitening cream

Cream wajah yang mengandung “Natural Whitening Complex Agent” yang dapat menyamarkan noda-noda hitam serta flek pada wajah Anda. 

Cara Pemakaian : Gunakan Viva Whitening Cream pada bagian wajah yang bernoda/berflek secara rutin setiap pagi dan malam hari. Dianjurkan menggunakan tabir surya untuk hasil maksimal dan hindari kontak sinar matahari secara langsung.

6. Anti Wrinkle Cream

Cream yang mengandung Ekstrak Walnut Seed untuk membantu mengurangi timbulnya kerutan, Vitamin E sebagai Antioksidan, serta Jojoba dan Olive Oil untuk menjaga kelembaban kulit.

Cara Pemakaian : Oleskan Viva Queen Anti Wrinkle Cream pada wajah terutama di area sekitar mata, bibir dan leher, gunakan setelah wajah dalam keadaan bersih.

Tersedia kemasan : 22 g
Tersedia kemasan : 15 g

7. Collagent night cream

Cream malam yang mengandung Collagen, Vitamin A dan F untuk mempertahankan elastisitas serta membantu peremajaan sel-sel-kulit wajah.

Cara Pemakaian : 
Oleskan Viva Queen Collagen Night Cream pada wajah secara merata setelah kulit dalam keadaan bersih. Gunakan secara rutin setiap malam.

Tersedia kemasan : 22 g

8. Special Day Cream

Cream pelembab untuk semua jenis kulit yang mengandung Moisturizer dan Squalane untuk kulit halus dan lembab, Vitamin E sebagai Antioksidan, serta UV A dan UV B Filter untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Cara Pemakaian :
Gunakan Viva Special Day Cream pada pagi atau siang hari setelah wajah dalam keadaan bersih, dan dapat juga dipakai sebelum ber-make-up.

Tersedia kemasan : 22 g

Baca juga: Ulasan Hair Tonic Putri: Tonik untuk Segala Jenis Rambut

9. Hand & Body Lotion

Lotion yang mengandung ekstra Moisturizer untuk merawat kelembaban, kelenturan dan kelembutan kulit. Mudah meresap di kulit dan tidak lengket dengan keharuman yang lembut.

Cara Pemakaian : 
Oleskan Viva Hand & Body Lotion pada tangan, kaki, dan bagian tubuh lainnya secara merata. Gunakan secara teratur setiap hari, terutama setelah mandi, menggunakan lulur badan, dan masker badan. 

Tersedia kemasan : 100 ml

Untuk lebih jelasnya cara pemakaian rangkaian ke-9 produk ini, bisa dibaca pada gambar berikut ya.

Source:  viva cosmetics com & official store Viva di Lazada.


Komentar

  1. Baru baca paragraf pertama langsung jleb. Aku semua kayaknya itu masalah kulit wajah. wkwkwk. Viva lengkap ya ini ternyata. Harga juga terjangkau. Maari lirik2 manjaaaaa wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ikutan GA di instagram @deris_afriani ya Kak. Hadiahnya set viva ini.

      Hapus
  2. wah brand kosmetik pelopor menurutku ini mah sudah melegenda produknya emang bagus sih apalagi harganya murah, aku juga beberapa produknya pake

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aki juga pake Viva pertama kali pakai kosmetik.

      Hapus
  3. Memang benar paket komplit, Dari sembilan produk aku baru pakai milk cleanser, face tonic Dan lulur mandinya, belum coba semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kak ikutan GA di instagram @deris_afriani hadiahnya satu set ini. Siapa tahu rejeki.

      Hapus
  4. Ini kosmetik andalan mamaku banget. Ga nyangka rangkaian produknya udah banyak banget

    BalasHapus
  5. well noted mbak, berarti toner itu jangan dipergunakan di antara kosmetik ya melainkan untuk tahap akhir membersihakan muka.

    Tips ini cocok banget buat saya yang punya flek hitam, semoga bisa berhasil yaa dengan produk dari viva

    BalasHapus
  6. Wah ternyata viva selengkap ini ya kak produknya? Selama ini tahunya hanya duo cleanser Dan face tonic aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 🤗