3 Rekomendasi Dress Wanita Cantik dan Elegan Nada Puspita

ERDE KAFTAN DRESS - LIGHT BLUE

Memilih dress terbaik untuk mendatangi acara penting menjadi suatu hal yang perlu dipertimbangkan dan diperhatikan dengan baik. Anda bisa mendapatkan pilihan dress wanita terbaik di Nada Puspita. Banyaknya pilihan koleksi yang tersedia membuat Anda lebih leluasa dalam menentukan pilihan terbaik. Apakah Ada sudah memilikinya?

Baca juga: Rekomendasi jilbab segi empat motif branded

Desain yang diterapkan oleh Nada Puspita ini selalu memberikan kesan feminim dan juga elegan. Sehingga Anda bisa menggunakannya untuk mendatangi berbagai jenis acara. Pilihan warnanya yang cantik membuat siapa saja merasa jatuh cinta saat pertama kali melihatnya. Berikut adalah koleksi dress terbaik yang dimiliki oleh Nada Puspita.


Dress Panjang Wanita Terbaik Nada Puspita


1. Viola Basic Dress - Pink

Viola basic dress

Bagi Anda yang ingin tampil dengan lebih anggun dan feminim maka bisa memilih menggunakan dress Viola Basic Dress berwarna pink. Produk yang satu ini dilengkapi dengan perpaduan garis garis dan juga bunga. Tampilannya memberikan kesan simfoni visual yang sangat cantik dan harmonis. Banyak yang dibuat terpesona dengan desain dress unik ini.

Baca juga: Rekomendasi mesin cuci top loading 2 jutaan

Selain itu, Anda juga akan menemukan bagan kerah yang bulat, pinggang rapat. Lengan mengembang dan juga keliman ruffle sebagai pelengkapnya. Semua elemen tersebut memberikan keseimabangan yang sangat sempurna sehingga terlihat lebih menarik dan mempesona. Bahan yang digunakan dalam pembuatan dress wanita ini yaitu menggunakan kain satin.


2. Viola Ruffle Dress – Sky Blue

VIOLA RUFFLE DRESS - SKY BLUE

Pilihan selanjutnya ada Viola Ruffle Dress berwarna sky blue. Produk yang satu dilengkapi dengan desain gaya pakaian yang manis berwarna biru langit. Selain itu, dress cantik ini dilengkapi dengan hiasan pola bunga yang sangat geometris dan juga monogram. Anda bisa menemukan aksen ruffle yang sangat menawan pada bagian kerah dan pinggul.

Desain tersebut mengalir hingga bagian bawah dress. Anda bisa menemukan bagian lengan yang mengembang dan bagian pergelangan elastis. Kenyamanan penggunaan tentunya akan diperoleh dengan sempurna. Pilihan ukuran yang bisa diperoleh dari dress wanita ini yaitu ada XS, S, M, L, dan XL. Kemudian untuk bahan yang digunakan yaitu krep lembut.


3. Salaam Ruffle Dress - Cream

SALAAM RUFFLE DRESS - CREAM

Terakhir, Anda bisa memilih menggunakan desain dress Salaam Ruffle Dress yang cantik berwarna cream. Pilihan ukuran yang bisa diperoleh dari produk ini yaitu ada S, M, L, dan XL. Anda bisa menyesuaikan pilihannya sesuai dengan kebutuhan. Pilihan dress wanita dengan ukuran yang pas akan menjadikan penampilan terkesan lebih sempurna dan juga terlihat anggun.

Baca juga: Rekomendasi hotel di Surabaya

Keunikan dari dress Nada Puspita ini yaitu dilengkapi dengan motif yang sangat cantik di seluruh bagian. Selain itu Anda juga bisa menemukan lengan puff yang sangat tebal, bagian ujung ruffle yang terkesan elegan dan juga kerah bundar. Warnanya yang cantik membuat Anda tampil secara lebih elegan. Yuk lengkapi koleksi seluruh motif dan warna dress Nada Puspita!

Cek selengkapnya koleksi produk Nada Puspita lainnya di sini : nadapuspita.com


Komentar