Sambal Ny. Rara, Pedas Nampol, Solusi Mager

Sambal Ny. Rara
Sambal Ny. Rara, Pedas Nampol, Solusi Mager - Siapa yang males ngulek cabai tapi penyuka sambal? Yuk ngumpul sini 🤭. Aku punya solusi aneka sambal praktis, pedas mantap, terbuat dari bahan fresh, premium, dan banyak variasinya.

Ketemu sambal ini bikin mager bukan masalah buat perut. Gak perlu pakai acara ngulek dan numis-numis lagi. Tinggal buka kemasan, sendok ke nasi panas, lalu hap, hap disantap bersama lauk. Mantap jiwa! Sungguh menggugah selera. Pokoknya bye-bye repot, ada sambal Ny. Rara praktis yang pedasnya nampol banget.

Selain praktis, sambal Ny. Rara rasanya sedap. Bau wangi bawang tumis bercampur dengan aroma pedasnya cabai, membuat perut lapar tak sabar ingin diisi. Lidah ingin segera mengecap enak manis, pedas dan gurihnya. Sungguh, sambal adalah kuliner wajib ada saat makan. Penasaran? Aku tulis review lengkapnya nih. Yuk, lanjut baca.

Tentang Sambal Ny. Rara

Sambal Ny. Rara
Seperti namanya, produk yang diproduksi adalah sambal khas nusantara yang memiliki banyak varian, favoritnya masyarakat Indonesia. Sebab, sambalnya khas Indonesia sekali. Sambal sehari-hari yang biasa ibu masak di rumah sebagai sajian makan bersama keluarga. Cocok untuk dimakan bersama lauk dan nasi panas. Oh iya, sambal Ny. Rara berasal dari Tangerang, bisa banget nih jadi oleh-oleh dari Tangerang.

Kemasan Sambal Ny. Rara

Packing sambal Ny. Rara
Varian ukuran: 200gr (Kemasan Puas), 120gr (Kemasan Ekonomis) dan 35gr (Kemasan Icip - Sachet)

Saat paket sambal datang, rumah dalam keadaan kosong. Kebetulan aku dan suami sedang ada urusan di luar. Bapak kurir sempat mengirimkan pesan melalui whatsapp, bahwa paket dititip ke tetangga.

Sampai di rumah, aku masih belum sempat langsung eksekusi membuka paket. Masih riweh sama dua baby-ku. Akhirnya selepas Isya barulah bisa membukanya.

Dari packing luar, tampak aman dan rapi. Setelah digunting sedikit, terlihat lapisan double bubble wrap melindungi semua isi paket. Terdapat enam macam sambal di dalam paket untukku ini. Tiga sambal dengan kemasan 200gr (kemasan puas), dan tiga sambal lagi, dengan kemasan 35gr (kemasan Icip - Sachet).

Seperti terlihat di foto, semua varian sambal dikemas dengan baik. Sambal 200gr menggunakan toples plastik mini, dengan bentuk yang unik menurutku. Bagian atas ada plastik segel sehingga sambal tidak tumpah atau merembes keluar botol. Setelah itu dibungkus lagi menggunakan plastik. Tutupnya berbentuk ulir berputar. Untuk pengiriman, kemasan 200gr ini dipacking lagi menggunakan kardus.

Kemudian untuk kemasan 35gr dibungkus dengan plastik kecil. Ada keterangan jenis sambal di bagian atasnya. Saat pengiriman, kemasan ini dibungkus dengan tisu, dilapisi plastik dan bubble wrap. Tidak ada yang tumpah. Ada satu lagi varian ukuran sambal Ny. Rara berat 120gr (kemasan ekonomis), tapi tidak termasuk dalam paket milikku kali ini.

*Paket Sambal Ny. Rara sampai dengan aman dan baik ke alamatku di kota Palembang.

Varian Sambal Ny. Rara

Sambal Ny. Rara
Sambal Ny. Rara memiliki banyak varian yang merupakan sambal-sambal khas Nusantara. Semua sambal kesukaanku ada di sini. Sambal petai, sambal jengkol, sambal teri. Wow! Rasanya ingin punya semua variannya. Tapi kali ini baru bisa nyicip enam jenis sambal saja, alhamdulillah.

Berikut varian lengkap Sambal Ny. Rara:

Sambal Cumi, Sambal Teri Medan, Sambal Gami, Sambal Geprek, Sambal Jengkol, Sambal Kecombrang, Sambal Bawang, Sambal Petai, Sambal Rebon Pedas, Sambal Terasi dan Sambal Tuna.

Hayo dipilih yang mana mau dirasa. Kalau aku sih mau semua. Makan gak ada pedas-pedasnya tuh terasa hambar 🤭.

Varian Level Pedas

Terdapat dua varian level pedas. Keterangannya ada pada kemasan botol 200gr seperti di foto. Aku cicip level pedas nagih. Pedasnya wow! Kalian patut coba.

1. Pedas Nampol : Varian sensasi pedas yang nampol! Cocok banget untuk pecinta pedas sejati, bikin makan jadi makin seru. Cabai rawit asli berlimpah bikin citarasa lebih dahsyat, rasanya lebih pedas dari varian pedas nagih.

2. Pedas Nagih : Varian sensasi pedas yang buat makan jadi ketagihan! Cocok untuk yang memiliki selera sambal yang tidak terlalu pedas, tapi tetap bikin makan jadi lahap dan makin ketagihan. Rasa pedasnya diatur agar bisa dinikmati oleh pecinta pedas secara umum.

Review Sambal Ny. Rara

sambal Ny. Rara
Seperti yang sudah aku tulis di atas, kali ini aku dapat mencoba enam varian rasa sambal Ny. Rara, yakni; sambal Geprek, sambal Gami Kalimantan, Sambal Petai, Sambal Teri Medan, Sambal Cumi dan Sambal Tuna. Semuanya level pedas nagih.

Yang pertama aku buka adalah sambal petai, sambal kesukaanku. Mungkin sebagian orang tidak mau petai dan jengkol. Bisa pilih varian sambal yang lain. Tapi bagi yang suka sepertiku, kedua sambal ini ada lho di Sambal Ny. Rara. Lengkap banget kan? Semua sambal khas nusantara ada di sini.

Tadinya aku tidak tahu kalau setelah membuka kemasan plastik toples 200gr, masih ada seal rapat di bawah tutup ulirnya. Tampak higienis dan aman dari tumpah. Di tutupnya juga tertulis jelas tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa. Bagian belakang di sisi botol terdapat keterangan berikut:

Diproduksi oleh: Saheela Indonesia Jaya

Komposisi (berbeda tiap jenis sambal)

Cara penyimpanan: simpan dalam lemari pendingin.

Tidak Di Sarankan Setelah Segel Dibuka Di Simpan Suhu Ruang. Karena ketahanan sambal Hanya empat hari pada suhu ruang. HARAP SEGERA SIMPAN KE KULKAS.

Klaimnya 'PRODUK DIKIRIM DALAM KONDISI FRESH dan TERPILIH', dan menurut pengamatanku dari kemasan, tekstur dan rasa klaim ini bisa dibenarkan. Bahan pilihan bermutu dan premium, kemudian dimasak dengan higienis, tentu terlihat dari hasil masakannya.

Soal rasa, sambal Ny. Rara enak dan gurih. Bagiku untuk level pedas nagih ini masih terlalu pedas. Jadi makan sambalnya sedikit-sedikit dengan nasi panas dan lauk, lebih pas kalau ditambah kerupuk.

Yang juga aku suka dari Sambal Ny. Rara topingnya banyak, dengan potongan lauknya besar-besar dan empuk. Bisa dilihat di foto, sambal teri, sambal petai, sambal cumi, terlihat jelas banyak isinya. Saat makan terasa sekali khas sambal masing-masing. Bukan sekadar nama, tapi sesuai dengan isi.

Sambal Ny. Rara
Selain itu, karena dikirim dalam keadaan fresh dan siap makan, sambal Ny. Rara penyelamat lapar tapi mager emak-emak sepertiku 🤭. Kemasannya yang savety dan kecil, bisa dibawa kemana-mana. Teman makan dimana dan kapanpun. Jujurly, aku pengen ngirim buat anakku yang sedang mondok. Tapi masih dilema, karena ingin mencicip semua sambal yang ada 😅. Sepertinya kapan-kapan bakal ceckout di marketplace Sambal Ny. Rara buat kirim langsung ke pondok anakku.

Oh iya, kata pepatah, banyak jalan menuju Roma, banyak cara order Sambal Ny. Rara. Bisa DM Instagram, Facebook, dan Tiktok Sambal Ny. Rara. Bisa melalui MarketplaceShopee ➡ https://shopee.co.id/sambalnyrara. Tokopedia ➡ https://www.tokopedia.com/sambalnyrara. Pesan via whatsapp ➡ https://ny.rara.co.id/chat/wa-comment/. Atau langsung klik https://ny.rara.co.id/pesan/.

Harga Sambal Ny. Rara

Harga satuan Kemasan 200gr: Rp 41.000 ~ Rp 48.500. Harga satuan Kemasan 120gr: Rp 25.000 ~ Rp 29.500. Harga Satuan Kemasan 35gr: Rp 9.900 ~ Rp 10.900. Harga Paket 200gr: Rp 139.000. Harga Paket 120gr: Rp 88.000

Untuk paket ada pilihannya juga. Bisa disesuaikan dengan keinginan: Paket Cute Banget (Cumi Teri Medan Bawang), Paket Jeng Tuti (Jengkol Tuna Terasi), Paket Bon Terek (Rebon Teri Geprek), Paket Jeng Cumbrang (Jengkol Cumi Kecombrang), Paket Gamteti (Gami Petai Teri)

Sambal Ny. Rara juga memberikan garansi 100%, jadi tidak perlu khawatir barang rusak. Cukup kirim bukti video unboxing akan dikirim barang baru. Wah, menarik ya. Jadi pengen segera order dan nyicip varian sambal yang lain.

Semoga bermanfaat 🙏


Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 🤗

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak