Tags

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Setrika Panasonic Cordless: Bebas tanpa Kusut

Posting Komentar

Harga setrika panasonic tanpa kabel

Ibu-ibu, mari kenalan dengan Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR! Setrika Panasonic satu ini, bikin pakaian bebas tanpa kusut. Setrika tanpa kabel yang banyak sekali manfaatnya. Apa lagi buat kita dengan status ‘ibu’ di rumah. Baik ibu rumah tangga dengan aktivitas rumahan dari A sampai Z selama 24 jam non stop, maupun ibu bekerja yang nyatanya tetap harus mengerjakan pekerjaan rumah juga. Panasonic Cordless Iron ini, bikin makin mudah nyetrika. Kenapa? Ulasan lengkap ada di paragraf-paragraf selanjutnya ya ibu-ibu. Lengkap dengan informasi harga setrika panasonic cordless, spesifikasi panasonic cordless iron dan cara menggunakan cordless iron panasonic NI-WL41VSR.

Menyetrika, pekerjaan paling berat di rumah

Bagi saya, menyetrika bukan kegiatan mudah. Saya lebih memilih mencuci pakaian dan mengerjakan pekerjaan lain dibanding menyetrika. Apa ada ibu yang satu server dengan saya? Yuk kita ngumpul di sini 😅

Menyetrika itu melelahkan. Betul sekali, berjam-jam harus duduk atau berdiri untuk menggosok helai demi helai baju dan celana itu bikin capek.

Menyetrika itu membosankan. Betul juga, berkutat dengan kegiatan yang sama: bolak-balik pakaian, gosok sana-sini, tekan sana-sini, semprot sana-sini, terus aja sampai menggunung hasilnya, dan seakan tanpa jeda, beneran bikin bosan.

Menyetrika itu mengesalkan. Betul lagi nih. Sudah capek-capek, sudah berusaha melawan bosan berkutat dengan kegiatan yang membutuhkan energi ganda ini, dan hasil yang didapat tidak maksimal, alias pakaian yang digosok masih kusut atau tidak serapi yang diinginkan.

Akan tetapi, sebagai ibu, menyetrika adalah sebuah keharusan. Mau bagaimanapun, pakaian yang kusut tak sedap dipandang mata. Selain itu, memakai pakaian yang disetrika, jauh lebih terasa nyaman di badan. Apa lagi pakaian suami untuk bekerja, atau pakaian yang dipakai ke acara-acara resmi atau ke keramaian semacam menghadiri pesta.

Nah, untuk itu, mari kita berkenalan dengan #SetrikaPanasonic tipe #PanasonicCordlessIronNI-WL41VSR #SetrikaTanpaKabel yang mampu memberikan kenyamanan saat menyetrika. #MakinMudahNyetrika #BebasTanpaKusut dengan #PanasonicCordlessIron ibu tak perlu risau lagi dengan kegiatan satu ini.

Spesifikasi Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR

Setrika uap panasonic
Bentuk setrika ini unik dan minimalis. Seperti bentuk setrika pada umumnya, akan tetapi didesign lebih ekonomis. Memiliki tinggi 130 mm, lebar 100 mm, kedalaman 220 mm, dengan berat tak sampai 1 kg, yakni 970 gr.

Warna setrika NI-WL41VSR ini hitam dan ungu untuk tangki airnya. Menambah kesan minimalis dan elegannya. Saya sendiri suka dengan perpaduan dua warna tersebut. Terlihat cantik dan memberikan kesan mewah.

Bentuk alas setrika multi arah, dengan sirkulasi uap. Lapisan alas terbuat dari keramik, dengan bentuk yang melengkung sehingga dapat merapihkan dengan mudah. Banyak kelebihan lapisan keramik, dibanding lapisan teflon pada setrika  umumnya. Lapisan keramik dua kali lebih kuat dibandingkan alas setrika Non stick biasa, tahan lama, mampu mengalirkan panas secara merata. Membuat pakaian rapih dan halus secara sempurna, sehingga mampu menghemat Waktu untuk kegiatan rumah tangga satu ini.

Tangki air Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR dapat dilepas. Oh iya, yang paling utama, setrika ini tanpa kabal. Jadi sangat efisien dan cepat saat proses menggosok pakaian. Memiliki kontrol suhu digital, memiliki pula lampu indikator untuk menunjukkan suhu siap, dengan tombol on/off – 3 pengaturan.

Setrika praktis
Tempat penyimpanan tahan panas. Jadi, saat selesai menyetrika, tidak perlu menunggu setrika dingin dulu untuk disimpan. Mudah dan memiliki pegangan menambah kepraktisannya.

Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR merupakan setrika uap dan kering. Dua mode yang saling melengkapi dan membuat menyetrika lebih mudah dengan hasil lebih maksimal. Wadah air besar, dengan 11 g/m untuk pengeluaran uap panasnya, dengan 3 tingkatan uap: hight, middle, dry.

Terdapat 3 pengaturan suhu berdasarkan bahan pakaian. Tanpa kabut air. Kapasitas tanki air 135 cc. Memiliki sistem penyemprotan uap vertikal dengan sistem anti bocor, mengunci air secara otomatis.

Panjang kabel pada base pengisi daya 1,9 m, kabel tertanam dan dapat dipendekkan dengan fitur mati otomatis after 10 minute. 1200 watt. Berat keseluruhan beserta power base 1,9kg.

Fitur Unggulan Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR

2in1 Steam & Dry Iron

Setrika uap
Fitur ganda sebagai setrika kering dan uap, setrika ini dirancang untuk menghilangkan kusut tersulit sekalipun untuk setiap jenis kain dengan mudah. Fungsi semburan uap secara vertikal untuk merapikan pakaian yang digantung tanpa memerlukan papan setrika.

Semburan uap secara vertikal

Uap dapat dikeluarkan secara vertikal untuk memudahkan menghilangkan kerutan yang membandel pada pakaian, dan sekaligus berfungsi untuk membersihkan ventilasi uap.

Free style! 360 Bebas Gerak

Setrika tanpa kabal
Kombinasi setrika tanpa kabel & tapak setrika multi arah membuat proses menyetrika jadi lancar, mudah, dan menyenangkan. Ibu dapat menggerakkan setrika dengan bebas tanpa khawatir dengan kabel. Menyetrika menjadi lebih efisien untuk semua bagian baju.

Desain Ergonomis – Lengan Tidak Mudah Lelah

spesifikasi panasonic cordless iron
Setrika memiliki desain modern minimalis dan bentuknya ergonomis sehingga lengan tak cepat lelah ketika menyetrika.

Teknologi auto shut off

Setrika akan mati secara otomatis setelah 10 menit tidak adanya aktivitas. Dengan teknologi ini, penggunaan setrika aman bahkan jika ibu lupa meninggalkan setrika dalam keadaan menyala. Selain Itu, dengan teknologi ini dapat menggunakan listrik secara efisien.

Anti kerak

Kapsul di dalam tangki air mencegah penyumbatan pada lubang uap, yang mana tanpa teknologi ini, kerak akan dikeluarkan dari setrika dalam bentuk

Noda putih/cokelat dan semburan uap akan terganggu. Teknologi anti kerak ini berguna untuk memaksimalkan kinerja setrika uap Ibu.

Anti bocor

Kebocoran air dapat dicegah dengan menghentikan pasokan air jika suhu

Pada alas setrika turun ke tingkat tertentu. Sehingga dengan teknologi Anti Bocor ini ibu dapat menggunakan air secara efisien.

Cara menggunakan cordless iron panasonic NI-WL41VSR

Menurut saya, cara menggunakan setrika panasonic ini tidak begitu sulit. Namun ada baiknya ibu tetap memperhatikan langkah-langkah penggunaannya ya.

1. Isi daya setrika dengan menyambungkan power base pada sambungan listrik.

2. Atur suhu yang diingkan, lampu indikator akan berkedip.

3. Pilih kuantitas uap yang diingkan (kering/tanpa uap, uap rendah, uap tinggi).

4. Jika setrika sudah panas, lampu indikator akan mati dan setrika siap digunakan.

Perhatikan pula cara penggunaan wattage berikut: Maksimal 1200W – pada saat setrika dalam proses pemanasan, ditandai dengan lampu yang berkedip dengan waktu +/- 30 detik sampai dengan 1menit, <5W pada saat setrika dalam keadaan panas ditandai dengan lampu yang berhenti berkedip/setrika sedang digunakan.

Setelah penggunaan:

1. Pilih suhu pada level 0, lepaskan colokan. Geser selektor Mode Steam/Dry pada posisi ”Mode Dry”.

2. Tekan tombol lepas tangki air, keluarkan tangki air. Buang air sisa pada tangki air.

3. Pasang kembali tangki air, pilih selektor Mode Steam/Dry pada posisi ”Mode Dry”.

Perawatan Setrika:

• Permukaan Setrika

Setelah melepas colokan dan mendinginkan setrika, cukup lap dengan kain basah & jika perlu gunakan detergen netral.

• Pelat Setrika

Gunakan kain basah untuk lap pelat setrika.

• Pembersihan Ventilasi Uap

Pencet tombol semburan uap beberapa kali sampai uap tidak terlihat.

Sebagai informasi penutup, Panasonic Cordless Iron ini memiliki masa garansi 5 tahun: 1 tahun sparepart + service dan 5 tahun elemen setrika. Dengan 53 service center dan 256 authorized service yang tersebar di seluruh Indonesia.

Harga setrika panasonic cordless NI-WL41VSR adalah Rp.1.665.000. Tentu sebanding dengan fitur dan fasilitas yang ibu dapatkan. Cara membelinya juga sangat gampang, cukup mengunjungi website resmi www.panasonic.com kemudian klik tombol BELI. Ibu akan langsung diarahkan ke percakapan whatsapp resmi Hot Line Produk Tigaraksa.

Jangan khawatir, melalui whatsapp ini, ibu bisa lebih detail menanyakan tentang Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR terlebih dahulu, sebelum lanjut kepada transaksi pembelian.

Semoga informasi ini membantu


Related Posts

Posting Komentar


Kumpulan Emak-emak Blogger

Forum Lingkar Pena Palembang

Blogger Palembang Kumpul

Palembang Beauty Blogger