Tags

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Tanggap Covid 19 dari SehatQ: Layanan Refill Oksigen Terdekat

17 komentar
Tanggap covid

Tanggap Covid 19 dari SehatQ: Layanan Refill Oksigen Terdekat, saat ini bisa menjadi andalan untuk yang membutuhkan. Terutama masayarakat yang sedang melakukan isoman.

SehatQ adalah sebuah aplikasi kesehatan, yang memiliki layanan cukup lengkap. Yang paling menenangkan dan dibutuhkan saat ini, salah satunya layanan Tanggap Covid 19 dari SehatQ.

Ada beberapa layanan dalam Tanggap Covid 19 dari sehatQ ini. Diantaranya:

Covid sos

Konsultasi dokter

Pada menu ini, kita dapat melakukan chat online gratis. Cukup dengan mendaftarkan akun gmail atau facebook. Bisa juga melakukan konsultasi secara berbayar, langsung kepada Dokter Pilihan sendiri. Baik berdasarkan profil Dokter yang tersedia, maupun melalui menu pilihan chat dokter dari RS Partner.

Chat dokter gratis

Biayanya juga bervariasi. Start from Rp. 20.000,- . Biaya yang sangat murah sekali. Apa lagi ada voucer ISOMAN yang bisa digunakan jika hendak konsultasi dokter online seputar isolasi mandiri dan masalah lain seputar Covid-19.


✔ Tes covid 19

Tes ravid

SehatQ juga menawarkan Home Service Rapid Swab Antigen Test dan Home Service Swab PCR Test COVID-19 (Hasil 1 Hari) di Klinik SehatQ (JABODETABEK).

Layanan ini berlaku untuk wilayah JABODETABEK. Promo 17% hingga 31 Agustus 2021. Harga promo sudah termasuk biaya APD & biaya transportasi untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Depok (Selain area tersebut dikenakan biaya tambahan).


✔ Perawatan paska Covid 19

Termasuk layanan konsultasi online gratis dan beragam pilihan menu injeksi vitamin. Serta layanan vaksinasi.


✔ Cari oksigen medis

Bulan ini sering sekali saya mendapat kabar duka. Dari tetangga maupun teman. Salah satunya teman kuliah. Ayahnya meninggal dunia karena Covid 19. Sementara ibunya, masih isoman di rumah. Foto sang ibu tengah berbaring, dengan selang oksigen dihidungnya. Sempat saya terima melalui whatsapp.

Seketika saya sadar. Sepertinya saya pun butuh menyiapkan tabung oksigen. Karena tak dapat dihindari, pandemi masih merebak. Bahkan dengan varian baru. Cukup menghawatirkan.

Seperti kita ketahui, Covid 19 dapat menurunkan kadar saturasi oksigen di dalam tubuh. Parahnya, penurunan ini sering tidak disadari oleh penderita. Oleh sebab itu, perlu sekali memiliki Oximeter (alat pengukur kadar oksigen) dan Oksigen medis di rumah. Sebagai perlengkapan pertolongan pertama.

Saya sangat mengapresiasi Tanggap Covid 19 dari SehatQ: Refill Oksigen Terdekat, yang tersedia di startup kesehatan SehatQ. Masyarakat tidak perlu panik mengenai oksigen ini, karena cukup mengakses informasi mengenai pencarian lokasi pengisian oksigen medis terdekat dari Covid SOS SehatQ bahkan dapat melakukan chat langsung ke CS, secara otomatis terhubung ke chat melalui whatsapp.

Cari oksigen
Pada menu Cari Oksigen Medis ini juga terdapat informasi mengenai Tahapan Refill Oksigen Medis. Berikut saya kutip informasinya:

📌Cari tempat pengisian oksigen terdekat

Hubungi Customer Service (CS) SehatQ.

📌Dapatkan konfirmasi stok oksigen, perkiraan harga, dan perkiraan waktu pengisian.

📌Datang ke lokasi dengan membawa tabung.

📌Pembayaran dilakukan kepada penyedia layanan pengisian (tanpa biaya tambahan untuk pihak SehatQ).

Sebagai informasi awal, terdapat pula pembahasan tentang apa itu oksigen medis, fungsi oksigen medis pada pasien Covid 19, cara menggunakan tabung oksigen medis di rumah dan bagaimana cara menyimpannya.

Menurut saya layanan Tanggap Covid 19 dari SehatQ ini sangat bermanfaat. Ada baiknya segera download aplikasi SehatQ melalui Google Play atau App Store. Bisa juga diakses melalui website www.sehatq.com. Lalu baca informasi yang ada, dan gunakan layanannya sesuai kebutuhan.


Related Posts

17 komentar

  1. Menarik adanya fitur Refill Oksigen. Tapi mungkin untuk Sulawesi belum dijangkau ya.
    Kami juga sedia tabung oksigen di rumah berhubung ayah belum lama ini sakit. Alhamdulillah sudah baikan sih tapi masih tetap berjaga.

    BalasHapus
  2. Makasih banyak informasinya mbak, aku ingat kemaren pas isoman pun kesulitan buat dapetin oksigen, semoga informasi ini juga bisa didapat semua orang ya mbak...(lita)

    BalasHapus
  3. Saya baru tahu kalau ada aplikasi yang menyediakan kebutuhan oksigen selama Covid-19 dengan mudah. Terima kasih informasinya, ya Mbak

    BalasHapus
  4. Kok seruuu banget sih ini SehatQ
    Layanan kesehatannya sungguh paripurna banget!
    memudahkan semua orang yg butuh service terkait kesehatan dgn cepat dan mantab ya

    BalasHapus
  5. Wah layanan SehatQ makin update yang, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini di mana banyak penderita Covid-19 yang harus mendapatkan pelayanan maksimal padahal kemajuan tenaga kesehatan sangat terbatas...harus download Aplikasi SehatQ nih

    BalasHapus
  6. Hanya dalam genggaman tangan kita bisa mendapatkan banyak layanan dari Sehatq ya mbak. Terutama pemenuhan kebutuhan oksigen. Kemarin banyak kabar sampai susah cari oksigen. Dengan aplikasi ini tentu lebih memudahkan ya.

    BalasHapus

  7. Aplikasi SehatQ luar biasa. Berkat teknologi, semua bisa dibuat mudah.

    BalasHapus

  8. Semoga layanan-layanan home service dan Refill oksigen dari SehatQ bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia, yaa.. Karena di daerah juga kadang masih kesulitan cari oksigen, contohnya Kakek saya di Temanggung yang bulan lalu mengalami kesulitan cari oksigen saat terpapar covid.

    BalasHapus
  9. Keren ya mba app-nya ada fitur refill oksigen. sangat bermanfaat banget bagi yang butuh oksigen

    BalasHapus
  10. wah bisa ya mencari layanan refil oksigen di sehatQ, mantap makin lengkap ya pelayanan sehatQ ini

    BalasHapus
  11. fiturnya menarik dan bermanfaat banget ya sehatQ ini. soalnya di masa pandemi ini kita perlu banget konsultasi ke dokter dan tabung oksigen juga diperlukan di mana-mana

    BalasHapus
  12. aplikasi dan fitur-fiturnya menarik banget mbak. Ini membantu sekali saat menghadapi pandemi seperti ini, saat cari dokter dan layanan pengobatan susah. Semoga layanannya bisa lebih luas menjangkau kota-kota lain di Indonesia ya...

    BalasHapus
  13. Jadi inget beberapa waktu lalu banyak yang kesulitan dapat oksigen untuk pasien Covid-19. Dengan fitur dari Sehatq ini diharapkan banyak yang terbantu ya, Mbak. Yuk ah unduh aplikasi Sehatq buat jaga-jaga.

    BalasHapus
  14. Wah jadi lebih mudah ya kalau butuh refill oksigen, tinggal klik SehatQ... aku share ah ke temen2 info bermanfaat ini.

    BalasHapus
  15. sehatQ ini membantu banget ya mbak. Beberapa minggu Lalu beneran susah lho cari-cwri oksigen, regulator dll.

    BalasHapus
  16. Jadi ingat beberapa waktu yang lalu beberapa teman memang mencari penyedia oksigen untuk kerabatnya yang dirawat. Memang sepenting itu sekarang, yaa. Bagus nih SehatQ tanggap dengan kebutuhan masyarakat seperti ini. Semoga bisa jadi salah satu solusi untuk yang membutuhkan. Sip

    BalasHapus
  17. Kemarin ada yang bingung mencarai tempat vaksin dan tes covid, melalui apps Sehatq, semua bisa terjawab dengan mudah yaa..
    Aplikasi yang banyak membantu terutama di kala pandemi.

    BalasHapus

Posting Komentar


Kumpulan Emak-emak Blogger

Forum Lingkar Pena Palembang

Blogger Palembang Kumpul

Palembang Beauty Blogger