Tags

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Fumida, Jasa Disinfektan Tepercaya

18 komentar
Fumida

Masa pandemi seperti ini, rasa khawatir tertular Virus Covid 19 tidak bisa dihindari. Apa lagi sebagai seorang ibu yang memiliki banyak anak seperti saya. Protokol kesehatan dilaksanakan semaksimal mungkin, makanan sehat disediakan untuk seluruh anggota keluarga, vitamin dan suplemen tambahan juga dipersiapkan. Tapi jujur, ada yang terlupakan: membayar jasa disinfektan untuk mensterilkan rumah.

Bagi saya hal ini agak tidak biasa. Padahal semprot disinfektan bukan berarti buat Corona Virus saja. Seharusnya menjadi sesuatu yang rutin dilakukan untuk menjaga kebersihan rumah.

Banyak manfaat yang bisa didapat jika rutin melakukan semprot disinfektan ini, di antaranya untuk membunuh virus dan kuman.

Pengertian disinfektan sendiri bisa dipahami dari kutipan wikipedia berikut:

Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit. Pengertian lain dari disinfektan adalah senyawa kimia yang bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganisme yang terpapar secara langsung oleh disinfektan.

Nah, sudah paham kan manfaat disinfektan terutama di masa pandemi saat ini? Karena bukan Virus Corona saja, kuman dan bakteri lain yang dapat mengganggu kesehatan juga harus dibasmi. Sepertinya perlu menyewa jasa disinfektan yang profesional dan andal. Apa lagi untuk perkantoran dan sekolah yang kabarnya akan kembali dilakukan tatap muka.

Bicara tentang jasa disinfektan, ada beberapa standar yang harus dipenuhi di antaranya:

1. Memiliki tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman.

2. Memiliki layanan konsultasi yang fast respon dan tepat sasaran.

3. Memiliki izin resmi operasional. Karena jasa disinfektan harus menggunakan bahan-bahan yang wajib ada izin dari pemerintah.

Dari tiga hal utama tersebut, saya merekomendasikan FUMIDA, sebagai jasa disinfektan terbaik. Tidak hanya memiliki tenaga berpengalaman dan profesional, layanan konsultasi gratis dengan para ahli juga disediakan. Sebelum menyewa jasa disinfektan, teman bisa berkonsultasi terlebih dahulu mengenai permasalahan yang ingin diatasi (hama apa yang ingin dibasmi? Atau semacamnya).

Fumida

Izin operasional resmi juga sudah dimiliki dan tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Pengendali Hama Indonesia. Telah beroperasional selama 10 tahun lebih. Tentunya tak perlu diragukan lagi keprofesionalannya.

Fumida juga menawarkan harga yang terjangkau, tepat waktu dengan penggunaan peralatan modern. Tersedia juga survei gratis dan garansi. Teman bisa lihat testimoni konsumen Fumida di web resminya.

Apa saja layanan yang diberikan?

Sudah lengkap dan tepat sasaran sekali menurut saya. Teman bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Lebih efektif dan efisien.

Tersedia jasa past control yang merupakan program untuk mengendalikan hama yang biasanya dilakukan oleh perusaha past control untuk rumah, sekolah, perkantoran dan tempat usaha. Mencakup jasa disinfektan ruangan, pembasmi rayap, tikus, kecoa, fooging nyamuk, pembasmi kutu busuk, pembasmi lalat, tawon, cicak, semut, serangga, bahkan pembasmi ular.

Jasa fumigasi untuk kapal, arsip dan komuditi pengendalian hama dengan metode penggunaan pestisida juga tersedia. Teman tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan, dengan memanfaatkan jasa konsultasi dan survei gratis bila diperlukan.

Oh iya berkaitan dengan masa pandemi ini, Fumida selalu menggunakan bahan aktif terbaik dan terdaftar resmi (memilik MSDS),  memakai APD lengkap yang digunakan untuk satu kali perawatan saja, saat pengerjaan penyemprotan. Didukung dengan kelengkapan peralatan dengan teknologi terbaru. Dan yang tak kalah pentingnya, Fumida selalu melakukan SWAB Antigen berkala bagi karyawannya.

Related Posts

18 komentar


  1. Mantap. Daripada disemptotkan oleh petugas desa. Asal2an. Selamat malming.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he he... Yang profesional memang beda ya Mbak. Selamat malming juga 😁

      Hapus
  2. Perlu banget ya apalagi di tengah pandemi kayak gini, makasih rekomendasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama... Senang bisa membantu melalui postingan ini.

      Hapus
  3. Kalau dulu ga kebayang ya butuh jasa seperti ini untuk di rumah, sekarang ini jadi salah satu kebutuhan biar merasa aman dari virus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget Mom. Sekarang malah dibutuhkan banget.

      Hapus
  4. Banyak juga ya mom jasa yg ditawarkan oleh fumida. Kalo di rumahku ini bermasalah dengan banyaknya rayap yang menggrogoti furniture. Aduh meja lemari kayu pada ancuuur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saatnya gunakan jasa Fumida nih Mom. Bisa konsultasi dulu kok. Gratis.

      Hapus
  5. Sbg org yg awal pandemi parno banget aku sempat bikin larutan disinfektan yg hits. Dan efeknya kepalaku pusing menciumnya. Haha. Emang lbh baik pake jasa begini ya

    BalasHapus
  6. Sebaiknya melakukan semprot disinfektan rumah ini dalam jangka waktu berapa lama ya mom?

    BalasHapus
  7. Sebaiknya melakukan semprot disinfectan rumah ini setiap jangka waktu berapa lama ya mom?

    BalasHapus
  8. Sebaiknya melakukan semprot disinfectan rumah ini setiap jangka waktu berapa lama ya mom?

    BalasHapus
  9. Nah iya benar ni kak, tak hanya Virus Corona saja yg dibasmi tapi kuman dan bakteri lain yang mengganggu kesehatan juga harus dibasmi. Maka perlu jasa desinfektan terpercaya ya untuk menanganinya.

    BalasHapus
  10. Cocok banget nih buat situasi seperti sekarang terus aku penasaran sama harganya 😂 langsung otw web resminya deh

    BalasHapus
  11. Cocok banget untuk kondisi seperti ini yg harus selalu bersih dan steril, selain itu sudah berizin resmi sehingga sudah teruji dengan baik, terimakasih rekomendasinya kak

    BalasHapus
  12. Sekarng memang lebih baik kita percayakan pada ahlinya , salah satuhya jasa penyemprotan disinfectan , sudah pasti terjamin ya ka buat keluarga harus yg terbaik dong tentunya

    BalasHapus
  13. Wah jasa kayak gini bisa banget ya buat kantor, apalagi udah ada izin operasionalnya jadi aman

    BalasHapus
  14. Protokol kesehatannya luar biasa ya, bikin customer jadi nyaman menggunakan jasanya. Pastinya, jadi lebih aman juga ya kalau sering semprot desinfektan di rumah.

    BalasHapus

Posting Komentar


Kumpulan Emak-emak Blogger

Forum Lingkar Pena Palembang

Blogger Palembang Kumpul

Palembang Beauty Blogger