Tags

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Review Scarlett Body Care Whitening Felicya Angelista

11 komentar

Sudah sejak lama saya ingin memakai rangkaian Scarlett Body Care Whitening; Body Scrub, Scarlett Brightening Shower Scrub, dan Scarlett Body Lotion. Bersyukur akhirnya bisa mencoba juga.

Hasilnya? Benar-benar memuaskan. Perawatan maksimal dengan hasil terbaik yang bisa saya dapatkan. Saya menuliskan Review Scarlett Body Care Whitening Felicya Angelista pada postingan ini, sebagai apresiasi atas kepuasan saya selama menggunakan produk berkualitas ini, sekaligus rekomendasi buat teman-teman yang belum menggunakannya.

Ada beberapa alasan yang membuat saya begitu tertarik dengan Scarlett Body Care:

Pertama, produknya sudah TERSERTIFIKASI HALAL MUI. Wah, sebagai muslim, ini standar utama dalama memilih produk ya. Tidak cuma makanan yang harus halal, semua yang berkenaan dengan keseharian juga harus halal, karena berkenaan dengan sah dan tidaknya ibadah yang dilakukan. Senang sekali Scarlett sudah berlabel halal MUI.

Label halal scarlett body scrub

Kedua, ketiga rangkaian produk Body care-nya; Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE, VITAMIN E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID. Manfaatnya untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Jadi makin yakin kan merawat tubuh dengan banyak nilai plus terkandung di dalamnya.

Ketiga, karena semua produk Scarlett Body Care sudah TEREGISTRASI BPOM. Jelas keamanannya. Nah, untuk info nomor BPOM-nya, saya tuliskan pada review produk di bawah ya.

Label green dot label bpom

Keempat, NOT TESTED ON ANIMALS! Artinya, produk ini tidak melakukan percobaan pada hewan. Awalnya saya tidak paham mengenai ini, sampai saya membaca tulisan "Not Tested on Animals" di kemasan Scarlett Body Care. Saya lalu mencari tahu, ternyata, produk yang melakukan percobaan pada hewan sama dengan berlaku kejam. Zalim. Label satu ini ini benar-benar menambah keyakinan saya memilih produk Scarlett. Nah, berikut review lengkapnya:

Not tested on animal

Kesan pertama saat menerima paket Scarlett Body Care ini, saya merasa happy. Ya iya dong, produk yang sudah lama dinantikan, akhirnya tiba juga.

Packing rapi dan aman. Dibungkus box exclusive yang reuseable dan dilindungi dengan bubble wrap di setiap produknya. Tidak akan rusak saat pengiriman. Apa lagi, setiap produk juga dibungkus plastik pengaman tambahan, sehingga anti tumpah. Kemasan botolnya juga mudah dibawa ke mana-mana.


1. Scarlett Body Scrub (romansa)

Scarlett body scrub romansa

Tekstur Body scrub ini buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply, namun begitu, saya mendapatkan hasil maksimal dengan penggunaannya. Daki dan kotoran di kulit lepas dan terasa bersih. Seperti menggunakan lulur istimewa yang double manfaat. Karena selain bersih, wanginya yang lembut begitu memanjakan. Menempel di kulit, memberi kesan segar selepas penggunaan.

Varian yang saya pakai ini varian Romansa. Ada varian lain juga ya teman. Kalian bisa pilih sesuai keinginan. Wanginya berbeda disetiap variannya. Untuk Romansa, aku suka sekali wanginya. Manis, romantis, sesuai lah dengan namanya. Wangi favoritku.

Kemasan Scarlett Body Scrub ini simple dan safety banget. Ada seal plastik dengan logo stiker Scarlett, yang menempel sempurna, menutupi sekaligus melindungi bagian isi, agar tidak tertumpah saat dalam pengiriman (sebelum dibuka). Ternyata, setelah dibuka dan digunakan pun, sisa Body Scrub tetap aman terlindungi, meski di bawa ke mana-mana dan dalam posisi terbalik sekalipun. Sebab, tutup bagian atas yang dibuat dengan design memutar, mengunci rapat. Tak ada celah untuk isi keluar.

Warna Scarlett Body Scrub putih bersih. Seakan memberikan gambar bahwa dengan memakainya, kulitmu akan menjadi putih dan bersih. Dan ya, memang demikian yang saya dapatkan setelah pemakaian.

Cara pakai Scarlett Body Scrub Romansa:

Oleskan Body Scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan, lalu bilas dengan air sampai bersih.

Ingredient Scarlett Body Scrub Romansa:

Aqua deminerralista, polyethylene, cetearyl alchol, cetyl alcohol, mineral oil, glycol distearate, propane 123 tryl trinitrate, propane diol, fragrance (parfum) component and finished fragrances, glutathione, dmdmhydantoin, triusopropanolamine, acrylates C10 30 alkyl acrylate crosspolymer, glass bead Vit E.

Produksi: PT. Motto Beringin Abadi - Bogor

Distributed by: PT. Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta

BPOM: NA 18190705488

Netto: 250 ml


2. Scarlett Brightening Shower Scrub (pomegrante)

Scarlett brightening shower scrub

Mandi mewah. Demikian kesan yang saya rasakan saat menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub (pomegrante). Aroma pomegrante yang begitu manis, seakan begitu memanjakan. Saya merasa bersemangat dan bahagia saat mandi dengan Scarlett Brightening Shower Scrub ini. Terasa segar.

Teksturnya cair, terdapat buliran scrub berwarna biru dan merah, yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Scrub ini makin mempercantik tampilan Scarlett Shower Scrub ini lho. Cewek banget. Perpaduan warna bulir biru dan merah, dengan warna ungu lembut Scarlett Shower Scrub menjadi perpaduan yang mewah, ditambah pula wanginya yang lembut.

Cara pakai Scarlett Shower Scrub:

Basahi tubuh, usap sabun diseluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air sampai bersih. 

Ingredients Scarlett Shower Scrub:

Aqua, sodium laureth-2 sulfate, acrylates/steaareth-2 methacrylate copolymer, lauryl betaine, coconut fatty acid diethanolamide, fragrance (parfume) component and finished fragrances, sodium lauryl sulfate, cocamidopropyl betaine, ammonium salt, collagen, pomagranate, fruit peel ekstract octenylsuccinate, glutathione, polyethylene, dmdm hydantoin, glass beads Vit. E, EDTA, citric acid, Cl 60725.

Distributed by:

PT. Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta

BPOM: NA 18180701928

Netto: 300 ml


3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion (Freshy)

Scarlett brightening body lotion

Produk satu ini top banget! Sangat terlihat jelas beda antara sebelum dan sesudah pemakaian. Kulitku yang berwarna putih, makin putih, wangi dan terasa halus lembab. Lihat pada foto untuk penampakannya 😁 Oh iya, varian Freshy adalah produk Body Lotion terbaru dari Scarlett lho.

Teksturnya kental, namun mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Warnanya krem muda, agak sedikit pink. Wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne segar dan tahan lama. Berasa pakai parfum mahal.

Botol Tutup anti tumpah

Kemasan sangat aman dengan lock-unlock bagian tutupnya. Tidak khawatir akan tumpah atau merembes apa bila sudah di lock. Mudah di bawa ke mana pun.

Cara pemakaian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion (Freshy):

Cukup dengan melepas seal plastik di bagian leher penutup. Kemudian putar tutup atas ke arah tanda panah open untuk membuka, atau stop untuk menutup. Se-simple itu.

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan di suhu ruang ya.

Ingredient Scarlett Body Lotion (Freshy):

Aqua demineralusata, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, propane 123 tryl trinitrate, fragrance (parfume) component and finished fragrances, propanediol, kojic acid, niacinamide, titanium dioxide, glutathione, dmdm hydantoin, triisopropanolamine, glass beads vit E, acrylates C10 30 alkyl acrylatr crosspolymer, Cl 15985 (2) FD&C yellow No.6, Cl 16255 (2) acid red 18, trisodium salt.

Distributed by:

PT. Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta

BPOM: NA 18170100459

Netto: 300 ml


More information!

Kemasan scarlett

HARGA Scarlett Whitening Body Care ini satuannya Rp. 75.000,-. Spesial untuk harga paket hemat yang lima item harganya Rp. 300.000,- (dapat box exclusive plus free gift).


Teman bisa order melalui Whatsapp 087700353000, Line @scarlett_whitening, DM Instgram @scarlett_whitening, ataupun Shopee Scarlett_whitening. Pilih salah satu aja ya teman.


Oh iya, Kak Icha, salah satu teman blogger saya juga menuliskan review rangkaian Scarlett Body Care Whitening ini lho. Teman bisa baca lengkapnya dalam postingan berjudul Tips Kulit Cantik dan Sehat.

Related Posts

11 komentar


  1. Begitu gencarnya promosi produk scarlett. Rasanya pengen nyoba.

    BalasHapus
  2. Sama mbak ku juga sudah coba produk Scarlett Face Body ini..emang keren sih ya bikin wangi bersih dan putih terbaik emang Scarlett Whitening

    BalasHapus
  3. Scarlet ini utk body lotionnya aman sih kemasannya ada lock key gitu ya mbak jadi gak tumpah. Jadi bisa dibawa kemana aja

    BalasHapus
  4. Orang lain sudah banyak pakai Scarlett, saya kemana aja nih. hehehe. Mungkin nanti kalau pulang ke Indo, pengen juga nyobain scrub Romansa nya. Semoga cocok untuk tipe kulit sensitif.

    BalasHapus
  5. Scarlett tuh emang beneran ampuh banget. Terutama scrub sama lotionnya. Cocok buat kulitku yang rada badak ini. Suka banget sama produk lokal yang hasilnya wow

    BalasHapus
  6. Suka banget sama produk scarlett ini. Body treatmentnya enggak abal-abal. Malah bagus banget hasilnya

    BalasHapus
  7. Akhhh... Scarlett wanginya emang kebangetan dan bikin nagih ya mbak. Aku suka smua variannya dari body scrub, lotion, n body shower. Wanginya tahan lama n berkelas.

    BalasHapus
  8. Aku suka banget dengan body scrub dari Scarlett, aromanya dan manfaatnya banyak banget.... Teman setia untuk bersih-bersih badan

    BalasHapus
  9. Wah, bisa me time dengan produk scarlett nih, makin glowing ya bodynya, jika rutin dilakukan

    BalasHapus
  10. Kusuka Scarlett ini harum banget Dan bikin halus kulit ya kak

    BalasHapus
  11. Wow.. saya juga pake nih kak. Scarlett emang sebagus itu. Kulitku juga lebih cerah setelah pemakaian 2 pekan.

    BalasHapus

Posting Komentar


Kumpulan Emak-emak Blogger

Forum Lingkar Pena Palembang

Blogger Palembang Kumpul

Palembang Beauty Blogger