Ravid test di rumah aido health


Aido Health sebagai aplikasi kesehatan berbasis online, kini menawarkan layanan Rapid Test Datang ke Rumah dari Aido. Sebuah inovasi baru yang pastinya memberikan kenyamanan dan keamanan pada pasien.


Tidak hanya itu, layanan rawat jalan online yang ditawarkan sejak awal, kini dilengkapi pula dengan layanan plus Vaksin di Rumah dengan Aido. Wow! Untuk masa pandemi seperti ini, tentu menjadi pilihan terbaik demi mewujudkan kehidupan yang Lebih Sehat Lebih Nyaman. Tidak berlebihan jika Aido Health menjadi Smart Digital Solution di Indonesia.

Saya pernah menuliskan tentang Aido Health, Aplikasi Kesehatan Tepercaya, Transparan & Profesional. Bisa langsung klik tulisan bold tersebut untuk membaca ulasan lebih lengkap.

Kali ini, saya akan membicarakan tentang layanan terbaru dari Aido Health. Yakni Layanan Rapid Test dan Vaksinasi di Rumah dari Aido Health.


Rapid Test datang ke Rumah

Tidak menutup kemungkinan, orang yang mengalami gejala Covid 19, akan merasa malu atau takut untuk memeriksakan diri ke Rumah Sakit, terkait apakah dirinya benar-benar positif atau tidak. Hal ini wajar. Rasa malu lahir karena khawatir dicap sebagai orang yang tidak patuh pada protokol kesehatan, sehingga tertular. Rasa takut hadir karena pada kenyataannya, mengalami penyakit ini dapat berakibat fatal pada kelangsungan hidup.

Saya excited sekali dengan layanan Rapid Test datang ke Rumah dari Aido Health ini. Dengan tenaga medis profesional, kita tidak perlu merasa khawatir memeriksakan diri jika mengalami gejala Covid 19. Selain itu, layanan ini meminimalisir penularan yang mungkin terjadi oleh yang akan memeriksakan diri ke Rumah Sakit, seandainya ternyata ia positif. Karena proses memeriksakan diri langsung ke Rumah Sakit ini, mengharuskan orang tersebut berinteraksi dengan banyak orang lain di sekitarnya.

Nah, bagi yang merasa mengalami gejala Covid 19, jangan ragu untuk memeriksakan diri. Anda tinggal men-download aplikasi Aido Healt di Play Store bagi pengguna android dan di App Store bagi pengguna Iphone.

Download aplikasi

Kemudian pilih menu Covid-19 dan ikuti langkah selanjutnya.

Rapid test aido health


Vaksin di Rumah dengan Aido

Layanan Vaksin di Rumah dengan Aido juga menjadi solusi bagi anak dan orang tua. Beberapa bulan lalu, pada awal masa pandemi, saya belum mengenal Aido Health, saat itu putri bungsu saya mengalami pendarahan pada kutil di bawah matanya. Karena khawatir, terpaksa saya membawanya ke Puskesmas. Tentu dengan patuh protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

Selama antri untuk berkonsultasi, beberapa orang tua merasa kecewa dan kebingungan, karena Puskesmas menghentikan layanan vaksinasi. Saya tidak tahu apakah sekarang juga masih sama. Tapi menurut hemat saya, jauh lebih sehat lebih nyaman menggunakan layanan vaksin di rumah dengan Aido saja. Demi menghindari resiko tertularnya anak atau bayi dari Covid 19 dan penyakit lainnya. Mengingat daya tahan bayi masih sangat lemah.

Pengalaman Menggunakan Aido Health

Sekarang saya tidak khawatir lagi tentang kesehatan anak-anak. Jika mereka mengalami sakit, saya tidak harus terburu-buru membawa ke Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit. Cukup mengandalkan Aido Health untuk penanganan paling cepat dan aman.

Aido health

Di Aido Health, saya bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis sesuai pilihan dan memilih dokter dari rumah sakit terdekat. Layanan konsultasi dan rawat jalan online ini benar-benar membantu saya dan keluarga.

Lalu bagaimana melakukan layanan Rawat Jalan Online Aido Health?

Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Download aplikasi Aido Health melalui google play atau app store dan akses aplikasi di smartphone Anda.
2. Pilih menu Rawat Jalan Online.
3. Tekan tombol konsultasi sekarang.
4. Pilih Rumah Sakit dan Tenaga Medis favorit Anda.
5. Pilih jadwal praktik yang tersedia.
6. Pilih profil pasien lalu masukkan keluhan dan pastikan tanggal dan waktu konsultasi online yang benar.
7. Masukkan kode promo atau kupon yang anda miliki (jika ada).

Voucer aido health

8. Pastikan data yang dimasukkan benar dan menyetujui syarat dan ketentuan.
9. Lakukan proses pembayaran.
10. Klik link zoom pada detail order atau dapat cek meeting ID dan Password video call di email/whatsapp anda.
11. Aplikasi zoom dapat di download di play store atau app store.
12. Masukkan nama Anda.
13. Lakukan Rawat Jalan Online.

Salah satu kelebihan konsultasi online di Aido Health, adalah konsultasi yang dilakukan face to face melalui Zoom. Tidak sekadar tanya jawab melalui kolom chat

Layanan pemulihan pasca struk juga merupakan layanan yang menarik. Karena dalam layanan pasca struk ini, Aido Health tak hanya fokus pada penyembuhan fisik, tetapi sekaligus psikis. Video di bawah ini, bisa menjadi pertimbangan Anda memilih Layanan Pemulihan Pasca Struk Aido Health.


Kehadiran Aido Health menjadi Smart Digital Solution di masa pandemi saat ini. Saya juga merasa sangat terbantu dengan membaca artikel-artikel kesehatan yang ada di aplikasi Aido Health. Tulisan yang memuat info kesehatan dan edukatif sekali. Jangan ragu untuk menggunakan Aido Health. Karena cakupan layanan Aido Health lengkap, tepat dan profesional. Berikut testimoni pengguna aplikasi Aido Health:

Testimoni aido health


Source: Youtube Aido Health dan web aido.id


28 Komentar

  1. Wah pas bgt ni ART lagi mudik, nnti pas balik bisa rapid pake Ini.. btw bayarny brp mba,? Mahal kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung ke app ya Mbak. Banyak pilihan layanan rapidnya.

      Hapus
  2. Lengkap juga layanan Aido Health ini ya. Seneng deh banyak startup di bidang kesehatan sekarang ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak. Aku aja merasa lebih nyaman konsultasi dari rumah.

      Hapus
  3. Walaaah pas banget aku lagi galau mau rapid test dimana yang aman. Boleh share harganya ga moms? 😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung ke app nya ya mbak. Bisa pilih sesuai kebutuhan tes rapidnya.

      Hapus
  4. Baru tahu kalau di masa pandemi ini puskesmas nggak melayani vaksinasi. Untung ada Aido Health yang memungkinkan kita untuk vaksin di rumah.

    BalasHapus
  5. Baru tahu kalau selama pandemi puskesmas nggak melayani vaksinasi. Syukurlah Aido Health bisa memfasilitasi untuk vaksin di rumah ya.

    BalasHapus
  6. Layanan rapid yang bisa datang ke rumah ini yang bagus banget. Pasti gak bikin was2 karena tidak bertemu orang lain dan menggunakan fasilitas umum.

    BalasHapus
  7. Wow mantap nih aido health. Lengkap ya pelayanannya dan mudah juga segala bisa dilakukan secara online..

    BalasHapus
  8. Wah, bagus banget nih layanannya. Gak perlu repot keluar rumah buat rapid. Jadi lebih aman

    BalasHapus
  9. Tentu yang terindikasi covid-19 akan malu si kak. Aku coba memposisikan kalau menjadi mereka. Tapi dengan layanan AIDO ini tentu memudahkan untuk tetap bisa rapid test ya

    BalasHapus
  10. aplikasi Aido Health, paket komplit, wajib install, Aku ingin coba Konsultasi terlebih dahulu Dan Infonya bisa ya?

    BalasHapus
  11. Baru tau aq aido helth. Lengkap ya. Bs online pula, dan d lakukan d rumah.jd gak khawatir deh..

    BalasHapus
  12. Imunitas tubuh mmg sgt penting, terlebih d zaman pandemi ini. Yukk hidup sehat meski keuangan terbatas.

    BalasHapus
  13. Wah mantap nih aido. Sebagai orang yang masih takut keluar rumah, pelayanan aido ini membantu banget. Klo boleh tau harganya brp tuh kak?

    BalasHapus
  14. Semoga segera ada layanan swab test di rumah juga ya, karena menurutku hasilnya lebih efektif untuk tahu kena Covid-19 atau nggak :)

    BalasHapus
  15. Wah aku baru tau lho mba. Pas baca wah bagus juga, jika nanti ada yang membutuhkan aku bisa kasih informasi yang mba sampaikan

    BalasHapus
  16. Pasti terbantu sekali dengan aplikasi ini ya Mba, dan lagi bukan menghindari malu nya saja jika terkena covid, karena bisa saja seperti kayak yg ada di berita2 itu sampe di usir dan dihujat dari kediamannya sendiri oleh orang2 di lingkungannya dengan cara2 yg gak mengenakkan. Maka itu dengan memeriksakan sendiri di rumah juga bisa mengurangi resiko tertular dari orang2 di rumkit. Karena bisa saja kita awalnya negatif, eh malah tertular justru ketika kita melakukan test rapid di rumkit 😪

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah banget ya ada Aido Health, bisa ada.perawatan di rumah di-handle petugas medis langsung. Top banget deh

    BalasHapus
  18. Aku penasaran nih kira-kira tenaga medis yang melakukan rapid test pake APD lengkap nggak ya waktu ke rumah? 🙈

    BalasHapus
  19. Berbagi artikel tentang kesehatan ini memang sangat bermanfaat di masa sekarang ini

    BalasHapus
  20. Wah, enak banget mbak bisa rapid test di rumah. Jadi nggak parno ketemu pasien lain di RS

    BalasHapus
  21. Wuaaa bagus juga ya mba. Jadi tidak perlu deg2an buat rapid test.. jadi ingat kemarin pengalaman nyari tempat rapid yg aman buat ibu mertua.. kalau bisa dari rumah seperti aido ini jadinya lebih aman dan praktis ya.. bagus aplikasinya

    BalasHapus
  22. Bisa rapid dan vaksin dirumah? Nah ini yang saya cari mbak. Memang lebih aman mendatangkan tenaga kesehatan kerumah daripada kita ke rumah sakit. Terima kasih infonya mbak

    BalasHapus
  23. Wah, bisa face to face nih? Berasa ada di ruangan dokter dong, ya. Eh, kalau konsultasi online gini perkiraan biayanya gimana ya, Mbak? Tentunya lebih terasa aman juga buat kitanya, ya.

    BalasHapus
  24. Sekarang banyak layanan kesehatan yg bisa homecare ya mba. Seneng rasanya sehingga kita jadi dimudahkan utk chek kesehatan sehingga tidak perlu keluar rumah apalagi di masa pandemi

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 🤗