Cantik dan Sehat dengan Niswah Beauty Care


Jangan alergi dulu kalau baca judul beauty. Ini bukan sekadar membicarakan kecantikan wajah. Tapi lebih dalam, hingga pada kecantikan hati dan kantong. Mau? Mau aja deh ya. Perempuan kan harus punya inner beauty juga selain beautiful dan penghasilan sendiri 😁


Menjadi wanita cantik alami lahir dan batin.
Misi Niswah Beauty Care
Rejeki tak ke mana. Begitu orang bilang. Dan ternyata benar adanya. Seumur-umur saya baru satu kali menang giveaway di Instagram, dari berkali-kali saya mengikuti lomba, challenge atau giveaway. Hadiahnya buku. Itu pun tidak jadi milik saya, karena mahal ongkir.

Ketika menyimak sharing tentang Niswah Beauty Care di grup khusus WrC, saya coba ikutan challenge-nya. Niat awal iseng saja. Tapi tetap serius karena lihat produk Niswah begitu menggiurkan. Yang paling menarik adalah Minyak Ruqyah Rempah dan Beauty Flawless Cream.


Karena apa? Minyak Ruqyah Rempah ini, dibuat dari minyak zaitun, minyak kelapa, ekstrak daun bidara dan rempah pilihan. Manfaatnya banyak sekali. Minyak zaitun bisa menghaluskan dan melembabkan kulit karena mengandung banyak nutrisi bagi kulit. Dasyatnya lagi, minyak zaitun dapat mempercepat proses penyembuhan luka. Jadi, pakai Minyak Ruqyah Rempah bisa buat nyembuhin luka juga.

Minyak kelapa dan ekstrak daun bidara kaya nutrisi dan mengandung anti oksidan. Daun bidara juga bisa menjadi media penyembuhan atas gangguan Jin.


Ampuhnya lagi, sesuai namanya, minyak ini dibuat dengan proses peracikan khusus, yakni diracik sendiri oleh Ustadz Abu Hamdan, Lc. Dengan proses Ruqyah Syar'iyah. Bukan sekadar disetelkan murotal dari kaset atau speaker.

Berikut prosesnya:
Apa yang dilakukan Ustadz sebelum meracik?
1. Menyiapkan Bahan dan alat
2. Setelah semua siap beliau berwudhu
3. Lalu berganti pakaian dengan mengenakan jubah putih yang biasa dipakai sholat
4. Barulah dimulai proses peracikan dengan Ruqyah Syar’iyah.


Sementara rempah-rempah yang dipilih adalah yang terbaik. Berkhasiat meredakan nyeri otot, juga bersifat antibiotik. Paduan rempah unggulan ini, menghasilkan aroma lembut dan menenangkan, sehingga menimbulkn efek nyaman dan meningkatkan kualitas tidur. So, yang mengalami insomnia, mesti nyoba nih diurut, dibalur dulu dengan Minyak Ruqyah Rempah.

Alhamdulillah, memang berjodoh sama Niswah Beauty Care. Ketika Ownernya, Mbak Izzah Sunaryati, mengumumkan bahwa saya termasuk salah satu pemenang, rasanya terharu sekali. Tapi kemudian bingung memilih antara Minyak Ruqyah atau Cream-nya.

Minyak buat anak-anak dan cream buat saya pribadi. Secara, emak rempong ini tak punya satu pun produk perawatan wajah. Bedak juga pake bedak si baby. Gak banget ya 😅 Akhirnya saya memilih Cream Flawless Niswah.


Berusaha untuk mencintai diri sendiri, dengan peduli pada fisik dan psikologis pribadi. Dimulai dari: memiliki cream wajah.

Sekali lagi, rejeki tidak ke mana. Saat paket tiba, Mbak Izzah mengirimkan Minyak Ruqyah dan Hand Sanitizer non alkohol sebagai bonus. Terima kasih banyak ya Mbak. Semoga produknya makin banyak yang mengenal dan memakai agar dapat merasakan manfaatnya.

Jadi Cream Flawless Niswah ini komposisinya adalah: Base cream, olive oil, turtle oil, grapeseed oil, gliserin, aqua, dan cera alba. Manfaatnya, mengurangi flek hitam pada wajah, mengurangi keriput dengan menutrisi kulit sehingga kulit jadi kenyal kembali, mencegah dan mengurangi jerawat, mencerahkan dan menghaluskan, dan merawat kulit wajah sehingga awet muda.


Saya sudah pakai dua hari, dengan pengolesan dua kali sehari, pagi dan malam. Sudah terasa khasiatnya. Wajah menjadi lebih kencang dan segar. Suami yang tadinya anti banget pakai produk perawatan wajah, malah mau pakai rutin Cream Flawless Niswah ini. Pada bagian sudut bibir dan di samping hidungnya, tampak pecah seperti luka. Saya perhatikan jadi lebih menutup dioleskan cream Niswah.

Bahkan di kaki si kecil, terdapat lingkaran berdiameter 1cm. Gatal dan memerah. Ada beberapa bentol di sana. Saya oleskan tiga kali, luar biasa, lingkaran itu mengering dan menipis. Masyaallah... Produk kecantikan yang multifungsi. Saya merasa begitu beruntung bisa mendapatkannya.


Kebetulan saat Mbak Izzah akan megirimkan hadiah, anak sulung saya demam. Akhirnya saya memesan Syrup Gurah Hamazaro Niswah. Karena syrup ini murni terdiri dari herbal. Komposisinya adalah: madu, habbatusauda, kunyit, temulawak, jahe, cengkeh, katu manis dan mint. Biar sekalian free ongkir dari Mbak Izzah 😊


Rasanya mirip sekali dengan jamu beras kencur. Mintnya sedikit menimbulkan sensasi pedas. Bukan si sulung saja yang mau, adik-adiknya juga suka. Sampai-sampai selalu mengingatkan buat minum syrup sehat satu ini. Kalau tidak ada aturan minumnya, sudah saya habiskan satu botol sekali duduk, sangking enaknya 🤭

Kesimpulannya, saya sangat bersyukur dapat memakai dan merasakan khasiat produk Niswah Beauty Care ini. Saya suka baunya yang khas. Baik Minyak Ruqyah Rempah, Hand Sanitizer, maupun Cream-nya, memiliki aroma yang lembut dan menenangkan.


Hand sanitizer-nya sendiri, tidak lengket di tangan. Berwarna hijau lembut dan tercium juga aroma daun sirihnya.

Kemasan terkesan mewah dan minimalis. Lihat saja tampilan Cream Flawless Niswah. Cantik sekali. Botol Minyak Ruqyah juga bentuknya unik, dengan klip kecil pada bagian dalam. Menjadikannya lebih aman dari tumpah atau bocor.

Minyak Ruqyah tampak belakang. Ada daun bidaranya.

Produk Niswah Beauty Care juga banyak ragamnya. Ada masker wajah, wedang uwuh, sari kurma dan lainnya. Benar-benar cantik dan sehat dengan Niswah Beauty Care.

Akhirnya, saya cantumkan di sini profil Niswah Beauty Care. Bagi yang berminat produknya atau ingin menjadi member Niswah, mungkin bisa menjadi pertimbangan. Satu lagi, ada berbagai reward istimewa khusus untuk member (reseller, agen atau distributor). Seperti umroh, motor, emas, tas atau gamis. Silakan hubungi langsung ownernya Izzah Sunaryati atau di Instagram @niswahbeautycare

PROFIL NISWAH BEAUTY CARE

VISI: Perawatan Kecantikan dengan Bahan-bahan alam yang diolah dengan tehnologi, didukung nilai spiritualitas yang baik.

MISI: Menjadikan wanita cantik alami lahir dan batin.

Memberdayakan wanita dalam ekonomi dengan tetap menjaga keharmonisan rumah tangga.

Memajukan Indonesia dengan produk berbasis perawatan kecantikan tang alami.

TUJUAN: Memberdayakan ekonomi bangsa Indonesia.

MOTTO: Cantik Alami Lahir dan Batin








Komentar

  1. Saya baru tau brand produk ini, lengkap juga ya jenis-jenis produknya sampai hand sanitizer pun ada..

    BalasHapus
  2. Saya baru tahu produk Niswah ini Mbak. Dijual online ya. Bahannya alami, jadi lebih aman dan kesannya islami gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga lebih memilih yang alami. Makanya berani coba Niswah Beauty Care. Ownernya memang taat Mbak.

      Hapus
  3. Wiwin | pratiwanggini.netSenin, April 20, 2020

    Ini produknya memang khusus untuk muslimahkah? Sudah terdaftar di BPOM serta berlabel halal? Bisa didapatkan.dibeli lewat mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cream Niswah bisa untuk dewasa semua jenis kulit. Saya pakein ke anak itu coba2 aja. Karena ada kandungan minyak bulus yang bisa mengurangi streatcmark. BPOM sudah mbak. Bisa di lihat di kemasannya. Halal MUI sedang proses. Tapi insyaallah terjamin. Bisa langsung klik nama atau intagram ownernya yang ada di bagian akhir artikel ya Mbak.

      Hapus
  4. Wah rangkaiannya lengkap yaa

    BalasHapus
  5. Wah produk herbal ya mbak..
    Bagus ini, pasti tidak bersifat kimia..
    Btw apa sudah terdaftar di bpom dan mui mbak?
    Lalu bisa di beli dimana saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mui sedang proses. Bpom alhamdulillah sudah. Info lebih lanjut bisa lihat pada link di akhir postingan ya.

      Hapus
  6. wahh aku tertarik nih mba sama minyaknya. Bisa buat yang sulit tidur ya? kebetulan aku agak insomnia, efek sering begadang ngerjain blog. Pesannya bisa langsung ke IG ya dicantumkan diatas ya mba?

    BalasHapus
  7. Pengen juga dong menang give way, aku juga pejuang give way yg blum pernh menang. Hhh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he, sebenarnya challenge sih. Jadi lomba gitu. Btw, ikutan giveawaynya aku ya. Lagi bagi2 baju gratis. Lihat di feed ig @deris_afriani

      Hapus
  8. Saya baru tahu mbak ada produk semacam ini. Menarik juga. Saya juga suka produk herbal, tentunya alami dan aman dipakai. Menarik mba dan bisa jadi alternatif produk kecantikan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk kesehatan juga. Coba deh mbak. Bisa jadi reseller atau distributor juga.

      Hapus
  9. Saya baru tau tentang Niswah ini k, sepertinya bahannya aman dan cocok di semua kulit ya, jadi penasaran mau coba.

    BalasHapus
  10. Wah produk yang sangat bermanfaat ya mba. Selain sebagai kosmetik juga dapat sebagai obat luar. Alhamdulillah ternyata ada produk yang sangat halal.

    BalasHapus
  11. jadi penasaran dengan minyak rempahnya deh kayanya enak buat pegal2

    BalasHapus
  12. Menarik bgt, terutama karena ini alami dan syar'i... Pengen pesen, tapi pengirimannya jauh bgt dong 😔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi diakon ongkir dan diskon harga juga lho mbak sekarang. Ayo hubungi langsung ownernya, Mbak Izzah. Aku baru aja dikasih tau.

      Hapus
  13. Wah brand baru yang bisa jadi pilihan nih. Manfaatnya banyak dan multifungsi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbak Amel. Ayo pesen. Lagi ada diskon ongkir dan diskon produk juga. Hubungi ownernya di link postingan ya.

      Hapus
  14. Setuju mbak, rejeki nggak akan kemana ya. Aku baru denger produk Niswah Beauty Care ini, dari namanya aku ngira ini produk herbal ya mbak? Paling penasaran sama minyak rukyah rempah karena baru denger juga ada produk tersebut. Alhamdulillah produknya bermanfaat banget ya mbak..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 🤗