Mengintip Perawatan Kecantikan ala Nia Ramadhani Bakrie


NIA RAMADHANI BAKRIE, artis cantik kelahiran tahun 1990 ini, masih terlihat segar di usianya yang hampir menginjak kepala tiga. Lebih menakjubkan lagi, dia sudah mengandung dan melahirkan tiga orang anak! Namun tubuh dan wajahnya tetap cerah dan ideal. Apa sih rahasianya?


Myedisi.com
Sudah pasti karena Nia rajin melakukan perawatan tubuh dan wajah. Diantaranya perawatan kecantikan terkini Coolsculpting dan Ultherapy.

Coolsculpting adalah cara terkini menghilangkan lemak tubuh. Gak pake diet, gak nahan makan dan nahan lapar atau olahraga berat. Gak perlu juga bedah dan bius. Praktis dan terbukti nyaman dan aman. 


Jadi, coolsculpting ini menghilangkan lemak dengan menggunakan alat atau mesin khusus (lihat gambar di atas). Alatnya digunakan di bagian tubuh yang akan dihilangkan lemaknya. Menggunakan metode pembekuan sel lemak berlebih, hingga sel lemak tersebut mati dan tidak beregenerasi lagi.



Hebatnya lagi, luruhan sel lemak tersebut tidak menumpuk menjadi toksid di dalam tubuh. Melainkan keluar melalui organ hati. Proses ini relatif sangat cepat lho. Itu lah mengapa artis sekelas Nia memilih perawatan ini. Berikut testimoni Nia πŸ‘‡






Sedangkan Ultherapy adalah salah satu perawatan khusus untuk area wajah dan leher. Sama seperti coolsculpting, terapi ini tidak menggunakan pembedahan dan anastesi (bius) karena menggunakan teknologi gelombang suara (ultrasonografi)


Perawatan ini sudah mengantongi izin dari Kemenkes RI. Selain itu sudah mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) Amerika. Apa sih manfaat perawatan ini?

Yang utama adalah memicu pertumbuhan kolagen. Kolagen adalah struktur organik pembangun jaringan kulit, yang mampu menampilkan peremajaan kulit; melembabkan, menghaluskan, mengencangkan kulit.

Dengan ultherapy tidak perlu khawatir akan mengalami memar atau luka di kulit. Karena terapi ini bekerja secara alami. Memang hasilnya tidak langsung terlihat, tapi tentu akan sesuai dengan keinginan. Perawatan alami sudah pasti lebih nyaman dan aman tentunya. Oh iya, karena keefektifan ultrasonografinya, ultherapy bisa digunakan untuk pembentukan wajah juga lho. Ini testimoni Nia mengenai ultherapy πŸ‘‡





Sekarang tahu kan dua perawatan yang dilakukan Nia Ramadhani biar terlihat cantik dan segar selalu. Tertarik untuk mencoba? Kamu harus tahu info selanjutnya. Scroll terus ya 😁

Pertanyaan selanjutnya adalah: Di mana Nia Ramadhani Bakrie mempercayakan perawatan coolsculpting dan Ultherapy-nya?

Tenang, gak harus jauh ke luar negeri. Ternyata Nia melakukan kedua perawatan yang kekinian ini di Jakarta. Tepatnya di πŸ‘‡

Blink Beauty Clinic
Klinik pelangsing tanpa bedah dan estetika terkini di Indonesia.

Seperti namanya, Blink Beauty Clinic menawarkan perawatan kecantikan terkini yang bersertifikat, dengan tenaga ahli yang profesional di bidangnya.

Hati-hati lho, perawatan Coolsculpting dan Ultherapy ini ada yang tidak bersertifikasi alias abal-abal. Pake mesin KW gitu, serupa, mirip tapi tak sama. Proses dan hasilnya tentu akan jauh berbeda. Jangan sampai salah pilih. Bisa bahaya untuk kecantikan dan kesehatan kamu. Jadi percayakan perawatan coolsculpting Jakarta dan Ultherapy Jakarta kamu hanya di Blink Beauty Clinic.


Kembali lagi ke Blink Beauty Clinic, pelayanan klinik kecantikan ini sangat lengkap. Mencakup area estetika wajah (kontur, perampingan dan pengencangan wajah), kulit wajah (anti-aging, peremajaan kulit dan bekas luka, pengurangan jerawat dan pencerahan wajah, facial dan mikrodermabrasi), rambut (pertumbuhan dan pengurangan rambut), tubuh (pengurangan lemak permanen dan pelangsingan, pengurangan stretch mark, pengurangan selulit, detoksifikasi seluruh tubuh dan retensi air), dan pengencangan labia.

Dalam akun instagram @blinkbeautyjkt  disebutkan pelayanan kecantikan berupa botox & filler, exillis, picosure laser, PRP vampier facial, venus legacy treatment, vanquishME, hair removal & brightening, silkpeel, dan sculpsure. Untuk lebih jelasnya bisa ke instagramnya Blink Beauty Clinic ya.

Wow! Lengkap sekali. Kebayang deh, masuk ke klinik ini, keluarnya sehat bugar, cantik memesona. Mau kan? Mau dong ya. Siapa sih gak mau sehat dan cantik 😁

Ternyata, gak cuma Nia Ramadhani Bakrie yang melakukan perawatan di sini, Sandra Dewi dan Bunga Citra Lestari pun memilih Blink Beauty Clinic. Tak ketinggalan Ashraf Sinclair, Rezky Adhitya dan Kevin Dam.

Ngomong-ngomong tentang cantik, saya tertarik untuk mengutip kutipan dari website Blink Beauty, di laman khusus 'Tentang Kami',

Kecantikan dimulai saat Anda memutuskan untuk menjadi diri sendiri dan senyuman adalah senjatanya.
-Hepburn Audrey-

Memutuskan untuk menjadi diri sendiri, artinya menerima segala kekurangan yang ada dan berusaha memperbaiki kekurangan itu dengan kelabihan yang kita miliki. Maknanya, fisik yang dikaruniakan Tuhan pada kita, sudah seharusnya disyukuri, yakni dengan menjaga dan merawatnya sebaik mungkin. Awali dengan senyuman. Yes, itu sih interpretasi saya dari kutipan tersebut.

Senyum dulu, masuk Blink Beauty Clinik, trus keluarnya jadi blink-blink deh πŸ˜‰
-------

*Tulisan ini diikut sertakan dalam blog contest Blink Beauty.







Gambar 1: Unsplash.com By Brandless

Komentar

  1. wah perawatan yang butuh biaya besar ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan banget Mbak. Untuk 30 menit hingga 1 jam Coolsculpting, biayanya kisaran 10 jutaan.

      Hapus
  2. mudah-mudahan cukup saldo buat perawatan kesini hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi hi hi doa yang sama. Minimal kunjungan ke sana, ketemu artis (gagal fokus jadinya. Bukannya perawatan, malah cuci mataπŸ˜…)

      Terima kasih sudah mampir Mb Widayati.

      Hapus
  3. Wow, mesti paripurna doi mah. Keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak. Perawatan terkini dan paripurna, menghasilkan keparipurnaan juga 😁

      Terima kasih susah mampir Mbak Elly.

      Hapus
  4. Cantik butuh modal πŸ˜‚

    BalasHapus
  5. Kalau ngomongin Nia Ramadhani malah yang keingetan soal salak, bukan soal kecantikannya 😁😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. 🀣 ada lagi yang terbaru. Gak mau goreng telor ceplok karena takut kecipratan minyak. Tapi wajarlah. Perawatannya blink blink 😁

      Hapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak πŸ€—