Pengalaman Pertama Menggunakan Clodi

22 agustus 2013

Siang itu, harap-harap cemas menunggu kepulangan suami. Bukan apa-apa takut dianya lupa ambil paket di ekspedisi (sebenarnya kemarin paketnya Sudah diantar sama kurir tapi kami lagi gak di rumah).

Gak lama suami datang bawa bungkusan hitam (kaya apa aja yah hee). Itu lah paket clodi pesananku (horeee). Saat menerima paket clodiku, rasanya senang sekali. Keinginan meninggalkan popok sekali pakai segera akan terealisasi!

Dengan hati-hati aku membuka bungkusan rapinya. Setelah dibuka... Seneng, lihat clodinya dikemas dengan rapi. Aku beli 6 clodi--cluebebe (3), babyland, pempem dan Z-Two--buat ayuk Aliya (2thn) dan popok serap (6 helai) utk adek Almira yang belum 1bulan. Setelah dilihat dengan seksama, difoto, kemudian mulai buka bungkus clodinya satu-satu. Pas mau masangin insertnya, walllah rada bingung, mana yg atas mana yg bawah nih.


Berhubung sebelum ini pernah pake celana lampin dari Be nice kid--cuma sdh kekecilan di ayuk--jadi diinget-inget lagi buat posisi insertnya. Ternyata bagian yang halus di atas, dan bagian bahan berdasar handuk di bawah.

Kemudian Clodi dan insert segera dicuci bersih. Berharap capat kering biar bisa cepat dipake. Karena sudah sore nyucinya, saat malam mau tidur yang kering cuma clodi z-two (insert masih basah jadi aku ganti pake insert-nya be nice kid yg lama dan aku kasih flacee cluebebe.) & popok serap si adik. Alhmdlh deh...

Pertama kali mengenakan clodi ke anak  sempat bingung juga padahal pas dijalani gak juga. Bawaan baru kali ya.. Kebetulan Z-Two snap cover. Karena banyak kancingnya jadi lebih mudah menentukan posisi paling pas buat ayuk Aliya. Dan, taraaaaaa ayuk sudah tidur dengan clodi malam ini (asyeeek).

Pas makein adik almira popok serap (popok ini ada lapisan tisu serap didalamnya, jadi bisa nampung kencing 2-3x tanpa tembus) 2jam aku periksa bagian yang ada tisunya msh kering. Cuma agak meleber dikit kena bagian atas popok yang tanpa tisu. Jadi aku ganti popok dengan popok yang baru, belum 2 menit sudah di-pup in hadewww

Karena popoknya terlalu lebar dan panjang untuk adik almira, jadi aku lipat ke belakang bagian atas yang ada talinya biar g basah lagi. Selesai deh. Bobok yang lelap ya sayang,,,

*diposting ulang karena postingan lama terhapus.

Komentar