5 Keuntungan Sewa Mobil untuk Bepergian hingga Gaya Hidup

Sewa mobil di jakarta

Moda transportasi merupakan salah satu hal yang wajib diperhatikan saat Anda hendak bepergian, ke kantor, kampus, atau liburan, baik menggunakan alat transportasi umum atau pribadi. Pertubuhan pariwisata dalam kota serta gaya hidup modern dengan tingkat mobilitas tinggi juga menuntut ketersediaan moda transportasi yang beragam, salah satunya adalah sewa mobil. Saat ini peminat sewa mobil di Jakarta semakin tinggi, terutama digunakan untuk bepergian ke luar kota, liburan, hingga gaya hidup sehari-hari.

Keuntungan Sewa Mobil untuk Bepergian

Jika kondisi kendaraan pribadi Anda sedang tidak memungkinkan digunakan atau tidak tersedia transportasi umum ke tujuan yang Anda inginkan, sewa mobil bisa menjadi solusi. Banyak keuntungan yang Anda dapatkan dengan menggunakan layanan sewa mobil untuk bepergian, baik di dalam atau ke luar kota, antara lain:

Praktis

Menggunakan mobil sewa menjadi lebih praktis dan tidak ribet. Anda tidak perlu repot melakukan perawatan mobil rutin dan mengganti suku cadang yang rusak, mengganti oli, membayar pajak, hingga mengurus asuransi. Anda hanya perlu melakukan pemesanan sewa mobil di Jakarta, memilih kendaraan yang diinginkan, memberikan jaminan berupa deposit sebelum menggunakan mobil tersebut. Mobil bisa Anda pakai untuk keperluan harian hingga bulanan, sesuai kebutuhan dan gaya hidup. Anda juga bisa menggunakan supir atau mengambil sistem lepas kunci alias tanpa supir. Harga sewa mobil kini juga semakin terjangkau, mulai dari 200 ribuan per hari. Tentunya, biaya yang timbul selama pemakaian, seperti bayar tol dan membeli bahan bakar menjadi tanggung jawab Anda.

Hemat Budget

Bepergian ke luar kota untuk liburan dengan keluarga atau teman-teman menjadi lebih hemat menggunakan sewa mobil. Meski terlihat murah, transportasi umum untuk perjalanan yang dilakukan rombongan, beberapa orang sekaligus, menjadi lebih mahal. Anda bisa patungan dengan teman-teman untuk membayar sewa mobil, serta biaya tol dan bahan bakar, agar budget bepergian jadi semakin hemat.

Bebas, Aman, dan Nyaman

Dengan menggunakan layanan sewa mobil di Jakarta, Anda bisa bebas bepergian ke tempat yang Anda inginkan. Selama di perjalanan, keamanan Anda lebih terjamin. Pasalnya, bepergian menggunakan mobil sewa minim risiko terjadi kehilangan barang bawaan atau kecopetan, seperti yang sering terjadi di transportasi umum. Bepergian jadi lebih nyaman karena Anda tidak bercampur dengan orang tidak dikenal.

Bisa Memilih Jenis dan Kapasitas Mobil Sesuai Kebutuhan

Mobil Anda di rumah mungkin jenis city car yang hanya menampung 4 orang saja. Sementara Anda dan keluarga besar merencanakan liburan ke luar kota bersama. Solusi untuk hal ini adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil dan memilih jenis serta kapasitas mobil sesuai kebutuhan. Jasa penyewaan mobil biasanya menyediakan berbagai macam jenis kendaraan yang bisa Anda pilih. Jika jumlah anggota liburan lebih dari 10 orang, Anda bisa menyewa mobil berkapasitas besar atau microbus. Namun jika kurang dari 10 orang, Anda bisa menyewa mobil jenis MPV. untuk kebutuhan acara-acara khusus, Anda bahkan bisa menyewa jenis mobil premium dan mewah.

Fleksibel

Anda tentu tidak bisa memilih rute ketika bepergian menggunakan transportasi umum. Transportasi umum sudah memiliki rute atau jalur yang ditentukan. Jika tujuan yang Anda inginkan tidak menyediakan moda transportasi dengan rute langsung, otomatis Anda harus memutar rute, bahkan menggunakan beberapa jenis transportasi umum dalam satu kali perjalanan. Waktu tempuh perjalanan jadi semakin lama dengan jarak tempuh yang semakin panjang. Dengan menggunakan layanan sewa mobil di Jakarta, Anda bisa menyingkat waktu dan rute perjalanan. Anda juga bisa mengatur waktu dengan fleksibel dan tidak perlu terburu-buru akibat harus menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan transportasi umum.

Sewa Mobil di Traveloka

Sewa mobil di jakarta

Menggunakan layanan sewa mobil kini semakin mudah dan praktis. Telah tersedia aplikasi jasa penyewaan mobil yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Traveloka. Aplikasi penyedia tiket dan booking hotel ini juga menyediakan fitur untuk menyewa kendaraan. Sewa mobil harian untuk kebutuhan gaya hidup atau digunakan saat liburan ke luar kota bisa Anda dapatkan dengan mudah di Traveloka.

Bepergian bersama keluarga ke luar kota jadi lebih seru dengan sewa mobil di Jakarta melalui Traveloka. Anda bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi dan mendapatkan masa penyewaan 24 jam melalui layanan sewa tanpa sopir atau lepas kunci. Anda juga bisa memilih fasilitas sewa mobil dengan sopir agar tidak kelelahan selama bepergian. Keuntungan lain yang Anda dapatkan dengan menggunakan jasa penyewaan mobil Traveloka adalah:

  • Hemat waktu, sewa mobil hanya melalui aplikasi saja.
  • Servis berkualitas yang disediakan oleh partner rental.
  • Rating dan ulasan bagus dari pengguna lain.
  • Tersedia pembayaran menggunakan paylater.

Kini saatnya Anda merencanakan bepergian atau liburan ke luar kota menggunakan layanan sewa mobil yang lebih praktis dan hemat. Gunakan Traveloka App untuk menemukan pilihan mobil terbaik dari partner sewa mobil terdekat dari lokasi Anda. Dapatkan pengalaman bepergian yang nyaman dan semakin menyenangkan dengan mobil yang sesuai kebutuhan Anda.


Komentar