ASUS Zenfone 9 Launch Event 2022

Asus zenfone 9


Halo semua, kali ini saya mau memberikan info mengenai ASUS Zenfone 9 Launc Event 2022. Acara akan dilaksanakan secara live di akun resmi youtube Asus Indonesia, besok, 17 November 2022. Jangan sampai ketinggalan ya. Launching dimulai pukul 13.00 WIB. Bagi yang beruntung akan mendapat 2 unit ASUS Zenfone 9 lho. Yuk set alarm 😁.

Bicara tentang ASUS selalu menarik. Produknya terkenal andal dan senantiasa hadir dengan inovasi terbaik dan terkini. Sebut saja ASUS ExpertBook B5 Series, yang bisa menjadi solusi meraup cuan masa kini dengan performanya. Ada juga ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) cocok untuk Pengusaha go Ekspor dengan fitur 5G nya juga ada ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402), yang mampu mendukung meroketkan bisnis online.

Ketika saya mengetahui bahwa ASUS kembali merilis produk baru, saya langsung kepo. Apa nih kelebihan produk kali ini? Pasalnya beberapa kali keluaran ASUS selalu membuat saya terkesima. Lalu saat ini ASUS hadir dengan Zenfone 9. Sebuah ponsel mungil dan ergonomis dengan fitur-fitur yang powerful! Tetap hadir dengan performa waw!

Sekilas mengenai ASUS Zenfone 9

ASUS Zenfone 9 hadir dengan sistem kamera terbaru dengan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization. Teknologi yang memungkinkan merekam video dengan tingkat stabilitas tinggi, menjaga rekaman bebas blur dan guncangan.

Terdapat empat pilihan warna baru ASUS Zenfone 9: yaitu MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black. Menggunakan prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Memiliki sertifikasi IP68 anti air dan debu. Selain itu Zenfone 9 memiliki layar yang diproteksi Corning Gorilla Glass Victus.

ASUS Zenfone 9 merupakan ponsel ringkas dengan layar 5,9 inci. Panjangnya kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm. Dimensi yang memungkinkan kenyamanan dan kesesuaian penggunaan dengan satu tangan.

Bagaimana? Menarik bukan? Saya akan menulis lebih rinci mengenai ASUS Zenfone 9 di postingan berikutnya ya. Dan ingat, ikuti Launching ASUS Zenfone 9, besok, 17 November 2022 pukul 13.00 WIB. Siapa tahu kita beruntung dapat ponsel sekeren ini 😍.

Komentar

  1. Wow! Speknya boleh banget ya! Kebetulan nih lagi perlu hape baru, keknya perlu dilirik juga produk ini.

    BalasHapus
  2. Wah, iya..
    Menarik banget launching ASUS Zenfone 9 yang meriah. Ada banyak hadiah serta kesan mencoba pertama kali ASUS Zenfone 9 yang canggih. Aku penasaran dengan sinyal 5G. Provider Indonesia adakah yang sudah mendukung?

    BalasHapus
  3. Dulu aku juga sempat pakai ASUS Zenfone nih mbak, tapi qadarullah hp-nya dicopet. Ini fiturnya canggih ya, apalagi sudah mendukung 5G juga. Naksir sama yang warna Sunset Red deh, cakep.

    BalasHapus
  4. saya belum punya HP asus, tapi laptopnya udah. produk ASUS memang bagus ya. Terasa beda jauh dengan sebelumnya. semoga nanti bisa punya HP ASUS Zenfone 9 ini apalagi sangat mendukung videonya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 🤗