Sentral Cargo, Ekspedisi Jakarta Surabaya Aman dan Profesional

Logo sentral cargo

Beberapa hari ini, di grup whatsapp wali santri Ponpes putraku, tengah seru membahas tentang ekspedisi. Pasalnya, akhir bulan, saatnya mengirimkan stok kebutuhan untuk satu bulan ke depan pada anak di pondok. Sudah pasti topik pembahasan utama adalah ekspedisi apa? Cara CEK ONGKIR gimana? Berapa hari sampainya? Berapa tarifnya? Ya, informasi pun mengalir dari wali santri yang pernah mengirimkan barang untuk anandanya. 

Dari berbagai pembahasan, ada beberapa hal yang bisa saya simpulkan tentang memilih ekspedisi ini:

Pertama, orang cenderung memilih ekspedisi yang tepercaya. Kriteria tepercaya ini kompleks. Bukan hanya amanah mengirim barang hingga ke orang yang dituju, tapi juga kemampuan menjaga keutuhan paket, juga ketepatan janji sampai tepat waktu. Istilah praktisnya cepat sampai tanpa lecet 😁

Kedua, akses mudah dan tepat terhadap informasi tarif dan pengecekan posisi barang. Akan sangat membantu jika ekspedisi yang dipilih bisa diakses secara online.

Ketiga, kebanyakan wali santri lebih memilih ekspedisi yang mampu mencapai hingga ke pelosok. Karena memang, domisili wali, tersebar di seluruh negeri.

Keempat, ongkos yang ekonomis, sudah pasti pertimbangan paling memengaruhi. Sebab, menyediakan barang untuk dikirim saja sudah mengeluarkan biaya, ongkir mahal pastilah jadi beban tambahan.

Nah, bicara tentang ekspedisi, aku merekomendasikan SENTRAL CARGO sebagai ekspedisi yang mumpuni. Mengapa kusebut mumpuni? Karena ekspedisi ini tepercaya dan profesional. Tentunya memenuhi empat standar yang aku jelaskan di atas: tepercaya, akses mudah, tersebar di Indonesia dan ekonomis.

Sentral cargo

Berdiri sejak tahun 2004 lalu, Sentral Cargo hadir hampir di seluruh kota besar di Indonesia, termasuk di kota Surabaya, Sentral Cargo sudah memiliki cabang yang beralamat di Jl. Mulyosari Utara III No. 14 Kalisari Kec. Mulyorejo.

Sebagai ekspedisi Jakarta Surabaya, Sentral Cargo memudahkan konsumen yang ingin mengirim paket berat. Tidak perlu ribet dan bingung lagi bila ingin mengirim barang antara kedua kota tersebut.

Sentral cargo

Pasalnya Sentral Cargo memenuhi semua standar sebagai ekspedisi yang patut menjadi pilihan. Termasuk jika teman ingin mengirim barang mahal yang harus dijaga keutuhannya.

Sentral Cargo telah menjadi agen cargo resmi dari maskapai penerbabngan besar di Indonesia. Sebut saja Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink dan Sriwijaya Air. Sehingga bisa menyediakan pengiriman cargo udara dengan cepat dan terjaga.

Sentral cargo

Karena sudah berpengalaman, ekspedisi ini menjamin waktu penyampaian. Ekspedisi via udara memiliki performance lead time satu hari ke kota-kota besar di Indonesia.

Berkenaan dengan profesionalitas, tak perlu diragukan lagi. Ekspedisi ini sudah sangat berpengalaman tentunya. Dengan menggunakan fasilitas sistem teknologi yang baik, bahkan mempermudah konsumen dengan hadirnya aplikasi Sentral Cargo. Bisa cek ongkir dan cek resi untuk keberadaan barang yang dikirim secara online. Bahkan di web resmi EKSPEDISI JAKARTA SURABAYA ini, bisa mendaftar online sebagai member. Tentunya akan banyak keuntungan dengan mendaftar.

Jadi, tidak usah bingung lagi mau kirim barang berat, barang mahal sekalipun ya. Sudah ada ekspedisi Sentral Cargo yang lebih cepat dengan jalur pengiriman udara, darat maupun laut, profesional dengan penggunaan sistem teknologi dan team yang terlatih dan tepercaya, aman dengan GPS tracking system di mobil dan CCTV 24 jam di setiap cabang, jangkauan nasional, dan lebih murah!

Sentral cargo

Teman bisa menyesuaikan dengan keuangan untuk ongkos kirim. Karena Sentral Cargo menyediakan berbagai armada pengiriman sebagai pilihan konsumen.



Komentar

  1. Keren nih ada fitur nya kirim hari ini besok sampai. Cocok banget kalau lagi urgent 😎 terimakasih kak infonya

    BalasHapus
  2. Baru tahu sentral cargo nih, aku. Coba aku cek di semarang mestinya ada, ya

    BalasHapus
  3. Wah belum pernah make yg ini aku kak, btw di jogja sudah adakah?

    BalasHapus
  4. Wah enak ya kalau mau kirim paket berat pake sentral cargo. Apalagi lebih ekonomis, cocok buat emak-emak olshop nih.

    BalasHapus
  5. kalau memang rutin mengirimkan barang berat, sebaiknya berlangganan ya...Apalagi ada aplikasinya, makin praktis aja...

    BalasHapus
  6. Kalau untuk barang2 aku juga lebih suka cargo sih.. selain murah juga pasti lebih aman, barang2 ngga akan defect

    BalasHapus
  7. Sentral Cargo ini pemain baru ya? Atau udah lama? Boleh nih kalo mau kirim paket berat jarak jauh. Udah gitu banyak keunggulannya pula. Nice info. Makasih Kak

    BalasHapus
  8. aku baru tau mba kalau ada sentral cargo. memang kalau mau kirim dalam jumlah banyak lebih enak pakai cargo, soalnya lebih murah.. dan yang penting juga barang selamat sampai tujuan

    BalasHapus
  9. kalau mau ngirim barang dalam jumlah banyak kayaknya bisa banget nih pakai sentral kargo apalagi kalau tinggalnya di jakarta atau surabaya ya. kayaknya belum ada kalau di kotaku sentral cargo ini

    BalasHapus
  10. Dengan profesionalitas yang terjaga, membuat urusan ekspedisi melalui Sentral Cargo terpercaya, dan dapat diandalkan.

    BalasHapus
  11. Wah aku baru tahu sentral cargo. Jadi ini bisa kirim barang gede dan banyak ya. Aku pernah kebingungan nyari cargo buat ngirim motor buat adik sepupu yang kuliah di ITS. Motornya kirim dari Jakarta. Coba dulu udah tahu sentral cargo pasti gak bakalan bingung deh

    BalasHapus
  12. Memang kalau mau kirim paket harus lihat profil ekspedisinya dulu ya...apa amanah atau tdk, ongkirnya, ontime dll.. Sentral Cargo sepertinya punya syarat umum itu. Tp aku blm pernah coba. Mksh ya referensinya...

    BalasHapus
  13. Bakalan lebih mudah dan murah nih kalau mau kirim barang falam jumlah dan ukuran yang besar. Yang penting sih tepat waktu, aman dan amanah

    BalasHapus
  14. oh iya, Sentral Cargo ini emang terkenal di surabaya
    kemarin kakaku juga pakai ini saat pindahan

    BalasHapus
  15. Wah cakep nih sentral cargo keknya udah harus bisa nyebar ke ekpedisi daerah lain

    BalasHapus
  16. Ada lagi nih ekspedisi yang bisa bersaing.. Pelayanan oke, barang sampai ontime, pasti jadi pilihan masyarakat nih untuk ngirim-ngirim barang.

    BalasHapus
  17. Bener mba. Pasti orang2 cari ekspedisi yang amanah dan harga murah. Kalau ada yg begini sih jelas jadi langganan

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 🤗