Live Healthy be Happy bersama Modena Indonesia

Live healthy be happy

New normal artinya kehidupan lama dengan beberapa protokol baru sebagai pelengkap wajibnya. Karena kehadiran Virus Covid 19, mengharuskan kita lebih peduli pada kebersihan demi kesehatan diri dan keluarga. Bersyukurnya, Modena Indonesia siap mendukung kehidupan new normal. Banyak kemudahan yang ditawarkan, terutama meringankan pekerjaan rumah tangga. Mari wujudkan Live Healthy be Happy bersama Modena Indonesia.

Meski masih menjalani aktivitas seperti biasanya, era new normal menuntut kita lebih care pada kebiasaan bersih dan sehat. Jika selama ini kita abai pada mencuci tangan dan bermasker, kini kedua hal ini menjadi keharusan dalam setiap kegiatan keseharian.

Menjaga kesehatan identik dengan menjaga kebersihan. Karena sehat dimulai dari bersih.

Sebagai ibu rumah tangga dengan empat orang anak, saya merasa tugas membersihkan rumah, perabot, dan dapur menjadi bertambah intensitasnya, dikarenakan keberadaan seluruh anggota selama hampir 24 jam penuh di rumah saja.

Selain itu, demi membentengi diri dari Covid 19, sudah tentu menjaga kebersihan tidak bisa cuma menjadi kegiatan seperti biasa. Selain intensitas pembersihan bertambah, kebiasaan baru dan perhatian khusus pun diberlakukan. Ada beberapa hal yang saya terapkan di rumah selama new normal life. Mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Ibu yang lain:

1. Sedia Hand Sanitizer
Menyediakan hand sanitizer di rumah dan di dalam tas untuk dibawa bepergian, sudah menjadi kebiasaan baru buat saya. Cairan ini menjadi solusi ketika mencuci tangan dengan sabun tidak memungkinkan dilakukan. Ketika di rumah, anak lebih interest dengan penggunaannya dibanding harus sering-sering mencuci tangan.

2. Menyuguhkan makanan sehat nan higienis.
Jika biasanya saya berbelanja setiap hari, menjadi kebiasaan baru di era New Normal ini adalah menyetok makanan. Saya membeli sekali banyak, minimal untuk satu minggu bahan makanan. Demi meminimalisir ke luar rumah dan berkerumun.

3. Rutin berjemur matahari pagi dan berolahraga ringan setiap hari.
Biasanya saya lakukan bersama anak-anak. Sambil melakukan aktivitas aktif kreatif. Bermain, bernyayi dan games sederhana. Sehingga kegiatan berjemur dan olahraga, menjadi sesuatu yang menyenangkan.

4. Membersihkan setiap sudut rumah dengan seksama, bahkan menggunakan disinfektan di beberapa bagian vital, seperti handle pintu dan lantai.

5. Mencuci pakaian dan peralatan makan dengan perhatian khusus.
Lebih teliti pada saat proses membersihkannya, supaya hasil yang didapat benar-benar bersih. Kadang karena ingin cepat dan pekerjaan rumah lain juga menanti, proses mencuci piring jadi tidak maksimal. Masih ada detergen atau sisa makanan yang tertinggal.

Bicara tentang kebersihan, tentu banyak ibu akan sangat terbantu dengan kehadiran produk-produk Modena Indonesia di rumah. Tidak hanya kemudahan, Modena hadir dengan tingkat keamanan yang tinggi dalam penggunaannya, dengan hasil yang terjamin kehigienisannya.

Mesin Cuci Calma WD 1157


Modena Indonesia

Salah satu produk terbaru dari Modena Indonesia ini sangat mendukung kehidupan new normal. Pasalnya mesin cuci dengan tampilan mewah nan modern tersebut, menjamin kehigienisan  hasil cucian lewat Automated Drum Cleaning yang merupakan salah satu fitur andalannya. Automated Drum Cleaning selalu memastikan drum tempat berlangsungnya proses pencucian dan pengeringan dalam keadaan steril.

Selain itu Calma WD 1157, bisa di-setting untuk penggunaan air panas untuk pencucian, demi memastikan kuman dan virus di pakaian mati. Proses pembilasan bisa dilakukan hingga lima kali. Memiliki sistem power off memory, sehingga memudahkan jika ingin menambah pakaian kotor untuk dicuci atau saat listrik padam. Power off memory ini secara otomatis akan melanjutkan proses mencuci tanpa mengulangnya. Tidak hanya itu, Calma WD 1157 dapat mengatur dan menyesuaikan volume air sesuai dengan banyaknya cucian. Hal ini membuat mesin cuci dari Modena ini ramah lingkungan dengan hemat airnya.

Keunggulan yang dimiliki mesin cuci ini sudah pasti mampu meringankan beban pekerjaan mencuci pakaian. Sekaligus menenangkan hati, atas kepastian hasil cucian yang bersih dan steril. Mencuci bisa sambil main medsos kalau begini 🤭

Kulkas dengan Teknologi Smart Sensor Refrigerators


Modena Indonesia

Teknologi ini merupakan sensor pintar yang dapat mengatur kinerja seluruh fitur, agar suhu lemari es tetap stabil sesuai dengan pengaturan.

Di era new normal, kulkas dari Modena ini sangat mendukung ibu-ibu agar tidak berkerumun, atau ke pasar lebih sering. Karena teknologi smart sensor refrigerators, memungkinkan kita menyimpan bahan makanan dalam jangka waktu lama, dengan kehigienisan yang terjamin.

Tidak hanya itu, kulkas Modena ini juga dilengkapi Multiflow Cooling System yang memastikan proses pendinginan tersebar merata ke seluruh penjuru kulkas. Kulkas Modena ini juga menggunakan teknologi LTC Sterilization yang menjamin kehigienisan makanan secara maksimal, bebas bakteri dan bau tak sedap.

Multi Washer Modena

Saya sangat excited terhadap inovasi dan terobosan baru dari Modena Indonesia satu ini. Kalau dulu hanya bisa menghayal adanya mesin pencuci piring, yang pastinya sangat meringankan beban pekerjaan rumah tangga ibu, kali ini mimpi itu terwujud.

Kehadiran multi washer Bebas Virus dan Bakteri, hemat energi dari Modena Indonesia, menjadi perwujudan khayalan saya selama ini. Wow! Kabar gembira yang membahagiakan.

Kerennya lagi, ketiganya dapat mencuci perlengkapan makan menggunakan air panas 70 derajat. Demi memastikan bebas bakteri dan virus. Dengan penggunaan listrik rendah dan air yang terukur, ketiga dishwasher canggih ini lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Ada tiga macam produk multi washer Modena Indonesia, yaitu:

1. Diswasher MODENA WS 1020 G


Multi washer modena

Khusus untuk mengakomodir peralatan makan, botol bayi dan mencuci buah. Selain berkapasitas 2 place setting, multi washer tipe ini juga memiliki fitur steam function (penggunaan uap panas) untuk memastikan pensterilan peralatan makan dan botol bayi.

2. Dishwasher MODENA WP 2060 S


Multi washer modena terbaru

Kapasitasnya lebih besar dengan 6 place setting. Dishwasher ini memiliki kemampuan pencucian otomatis dan ekstra dry. Jadi tidak perlu repot lagi mengelap piring supaya kering. So simple. Tinggal klik tombol, ibu duduk santai, piring bersih sendiri. Oh iya, tipe ini juga dilengkapi sistem keamanan child lock.

3. Dishwasher MODENA WP 7121 S


Multi washer

Tipe ini memiliki kapasitas paling besar dengan 14 place setting. Cocok untuk keluarga besar. Keistimewaan lain yang dipunyai Modena WP 7121 S ini adalah fitur Dual Wash. Memungkinkan melakukan proses pencucian independen karena keranjang cucian yang dibagi dua. Dan memiliki pula fasilitas keamanan child lock

Bisa dibayangkan kemudahan, kenyamanan, kehigienisan yang ditawarkan Modena Indonesia, melalui produk-produk berinovasi tingginya, benar-benar mampu mendukung penjagaan kesehatan kita selama masa pandemi Covid 19 ini.

Maka bukan hal mustahil, mewujudkan Live Healthy be Happy bersama Modena Indonesia.


*Tulisan ini diiukutsertakan dalam Live Healthy be Happy Blog Competition yang diselenggarakan oleh Modena dan Ibu Ibu Doyan Nulis (IIDN).




#modenaindonesia
#livehealthybehappy #modenaxiidnblogcompetition

Komentar

  1. Keren ya mom modena. Aku kalo ke workshopnya aja selalu kagum produknya bagus semua sampe bingung milihnya. Aku kebetulan langganan Modena & dipakenya awet

    BalasHapus
  2. Kalo lihat mesin cuci piring jd inget game aku jaman dulu the Sims😁
    Kalo sudah banyak dipermudah begini, harusnya urusan domestik RT jd lebih singkat ga jd penghalang lagi ... Ketche nih produk Modena ;))

    BalasHapus
  3. Gila keren banget ya 😍
    Sekarang teknologi semakin canggih serba praktis asal ada cuannya ya mba 😂
    Aku tertarik yang mesin cuci piringnya

    BalasHapus
  4. Keren nih produk Modena. Teknologinya bener2 canggih dan inovatif. Jadi kepingin punya juga nih produknya

    BalasHapus
  5. Keren banget produk modena ini. Jadi penasaran dengan harganya. Semoga bisa kebeli, Ya Allah :)

    BalasHapus
  6. Tahu modena karena sering liat acara Masterchef di tivi! Dan emang keren-keren banget ya produknya. Lengkap lagi. Dan yang pasti berkualitas. Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 🤗