Jafra Cosmetics Long Weare Creme Peony: Eye Shadow, Blush on & Lip

Jafra cosmetics

Jafra Cosmetics merupakan perusahaan kosmetik asal Amerika. Sejak 2013 lalu, brand ini masuk ke Indonesia. Selain menawarkan produk kecantikan sebagai unggulannya, Jafra juga memberikan kesempatan berpenghasilan bagi para wanita dengan bisnisnya (detik.com 11/4/13).

Gara-gara status di facebook, aku berkesempatan untuk menggunakan salah satu produk Jafra ini. Sungguh sangat bersyukur. Awalnya status itu memang kuikutkan dalam Challenge yang diadakan oleh salah satu distributor resmi Jafra, @medina.oloffshop

Terima kasih banyak ya Mbak. Akhirnya aku punya blush on juga, meski bedak padat de el el belum punya semua. Oh iya, kamu bisa baca status facebookku di Royal Boost Jafra.

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya paket yang kunanti tiba. Deg-deg-an. Meski sudah dikasih tahu bakal dapat Jafra Long Wear Creme Blush Cashmere Peony. Tetap saja rasa penasaran meliputi hatiku.

Dan, ini dia penampakannya:

Jafra adalah


Imut menurutku. Designnya juga unik dan berkesan mewah. Pas banget masuk dalam tas tangan, untuk dibawa ke mana-mana. Bentuknya persegi dengan cekungan di area atas dan bawah. Bagian atas, tulisan JAFRA diberi warna, sementara tulisan BEAUTY di samping tulisan Jafra dipahat sedemikian rupa.

Jafra cosmetics

Ketika dibuka, terlihat makin menarik. Ya ampun, mataku jadi nge-pink lihat si Peony ini. Pengen make 😍

Baru beberapa hari kemudian aku bisa menggunakannya.


Jafra cosmetics

Cantik kan aku? Iya aja deh. Aslinya mah memang cantik (PD gak jelas).

Jadi, si elegan ini fungsi utamanya adalah blush on. Sebagaimana namanya. Tapi, gak cuma itu lho. Long Weare Creme Peony ini 3 in 1. Bisa untuk eye shadow dan lip juga.


Jafra cosmetics

Cara pemakaian juga gampang banget. Bisa menggunakan brush atau jari. Karena aku gak punya brush, aku pakai jari aja. Hasilnya? Memuaskan.


Jafra adalah

Jafra blush on

Tapi untuk pemakaian di bibir, terasa kurang pas. Entah karena bibirku yang kering atau memang perlu lip yang mengandung oil, saat dioleskan, tidak rata di bibir.

Klaimnya:
Blush krim ini tahan lama dan memberikan tampilan satin pada kulit sehingga wajah Anda terlihat bercahaya dan cerah sepanjang hari. Memberikan kontur pada wajah dan menyerap minyak. Memberikan tampilan warna yang tahan lama, ringan untuk kulit. Teknologi light diffuser, soft focus dan wrinkle corrections membantu mempercatik wajah menjadi terlihat lebih muda (jafra.co.id).

Komposisi:
Caprylic, Isononyl isononanoate, Phenyl trimethicone, Ethylhexyl palmitate, Hydrogenated polyisobutene, Bis-diglyceryl polyacyladipate-2, Microcrystalline wax, Bis-stearyl dimethicone, Polyethylene, Beeswax, Dimethicone, Polysilicone-11, Polymethylsilsesquioxane, Aluminum starch octenylsuccinate, Lauroyl lysine, Silica, Polysilicone-11, Laureth-12, Methyl methacrylate crosspolymer, Squalane, Kaolin, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, Mica, Glycine soja seed extract, Ceramide 3, Allantoin, PEG-8, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate, Ascorbic Acid, Citric Acid.

Netto: 3,5 g.
Harga: 158 ribu (jafra.co.id)

Tertarik buat memiliki? Atau ingin sekalian dapat penghasilan tambahan dan harga lebih miring? Hubungi distributor dan konsultan resmi Jafra Cosmetics: @medina.oloffshop.

Komentar

  1. Aku banyak baca positive reviews tentang cream blushnya Jafra nih, cuma belum sempat beli karena stok blush masih banyak xD Semoga soon bisa segera cobain!

    BalasHapus
  2. Sejujurnya aku ga punya blush on gegara kebiasaan pake lips yang paling gampang di oles di pipi (baca: irit) . Tapi jadinya keren juga ya dengan warna yang lembut ga bikin menor namun wajah jdi lebih Merona cerah ;) menarik infonya mbak ^^

    BalasHapus
  3. Banyak bnget temenku pake jafra. Dlu baru nyobain maskernya aja. Itupun nyoba blm beli. Ternyata skrg produknya beraneka ragam. Mungkin krn banyak merasakan efek psotive ya dr pemakaian jafra

    BalasHapus
  4. Aslinua memang cantik. Pake blush jafra memang bikin kakak tambah cantik.
    Saya pasangin ke kekasih ah

    BalasHapus
  5. Wah. . Tampil seger banget jadinya. Jadi pengen ikutan coba ah, biar gak kalah fresh dengan yang muda gitu. Makasih ya infonya.

    BalasHapus
  6. Wah Jafra ya. Malah saya pernah beli dulu diajak teman. Setelah baca-baca disini, mau saya cari lagi dimana Jafra saya. Salam mba Deris.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 🤗