Abuya Snack Palembang: Booster ASI Kaya Manfaat


Awalnya aku sempat cemas karena ASI terasa sedikit. Khawatir kalau sampai kebutuhan putriku tidak tercukupi. Penyebabnya karena akhir-akhir ini, aku susah makan. Kalau makan aja jarang dan sedikit, gimana ASI mau banyak?


Karena merasa galau akhirnya aku curhat di facebook (curhat kok di facebook?! Sono, sama Tuhan di atas sajadah) 😂. Ups, gak sembarang curhat kok. Aku tulis begini:






Maksud hati nyari solusi. Siapa tahu ada yang kasih masukan tokcer gitu. Alhamdulillah, ada beberapa teman yang kasih support ke aku. Berupa saran dan motivasi. Kalian bisa baca saran dan masukan mereka di gambar ya. Barangkali kamu butuh juga kaya aku 😁




Terima kasih banget atas respon teman-teman. Sedikit kata yang kalian ketikkan pada kolom komentar statusku, jadi mood booster sekaligus booster ASI buat aku. Percaya gak, habis baca komen kalian, aku langsung merasa lapar. Mungkin berkenaan dengan emosi juga. Tapi aku sedang tak ada masalah. Aku juga merasa bahagia dan baik-baik saja. Tapi nyatanya tetap butuh motivasi dan penyemangat.

Bukan tanpa alasan kenapa aku khawatir. Dulu aku hanya mampu mengASIhi anak pertamaku selama tujuh bulan saja. Dan itu tidak ASI eksklusif. Kendalanya sama. ASI-ku sedikit. Jadi sangat takut kalau sampai terulang. Penyesalannya masih terasa hingga sekarang. 

Meski kedua anakku yang lain sukses ASI eksklusif enam bulan dan menyusui hingga dua tahun, namun yang kurasakan, setiap hamil dan melahirkan, seakan ilmu tentang janin dan per-bayi-an blank. Jadi berasa ibu baru gitu 😅.

Rupanya support yang aku dapat bukan sekadar komentar di status lho. Temanku Ayu Fatriani, tiba-tiba menghubungiku via whatsapp. Dia minta alamatku. Mau nyicipin sesuatu dia bilang.

Oh, aku makin bahagia. Perhatian itu benar-benar berefek besar di hati. Setelah kuberikan alamat, siang itu juga dia mengirim 'sesuatu' itu. 

Ternyata yang Ayu kirim adalah madu, kurma dan kacang almond panggang dari Abuya Snack. Masyaallah, semuanya baik untuk kesehatan. Bakal jadi booster ASI kaya manfaat nih. Tentu akan membantu menghasilkan ASI yang berkualitas. 3 makanan sehat, untuk menjaga daya tahan tubuh juga.Terima kasih ya Amma Ayu 😙




ABUYA SNACK


Tadinya aku sempat bingung. Ini merk 'Abuya' kok familiar banget. Akhirnya aku bertanya langsung pada temanku Ayu, yang juga merupakan DISTRIBUTOR RESMI DOKTER LEMON PALEMBANG. Hasilnya sesuai dugaanku. Abuya Snack ini adalah produksi keluarganya. Barokallah. Semoga mendapat berkah dengan jualan snack halal dan toyyiban ya Ukhti 😊.

Apa aja sih manfaat madu, kurma dan kacang almond panggang? Simak sedikit ulasannya di bawah ini 👇

MADU TERNAK PREMIUM
ABUYA SNACK


Madu asli tanpa campuran apapun. Bagus untuk ikhtiar pengobatan dan menjaga kesehatan keluarga.

Madu mengandung antioksidan tinggi yang bisa menangkal pertumbuhan sel-sel jahat dalam tubuh, termasuk kanker. Nggak cuma itu, madu juga dapat meningkatkan kesehatan jantung berkat kandungan antioksidan dan flavonoidnya.

Madu pun dapat membantu mencegah pembentukan gumpalan darah, sehingga mengurangi risiko stroke. Kaya akan asam amino yang sangat dibutuhkan untuk membantu segala proses pertumbuhan di dalam tubuh, jadi sangat baik untuk tumbuh kembang anak, ibu hamil dan menyusui.

Ingat madu, ingat madu ternak premium dari abuya snack ya. Asli lho! Rasanya juara!

Tersedia dalam 3 kemasan
- Madu + sarang 415 gram (125.000)
- Full madu 415 gram (110.000)
- Full madu 275 gram (65.000)

KURMA SUKARI ABUYA SNACK



Kurma sehat halalan thoyyiban. Kurma sukari atau lebih dikenal dengan sebutan kurma raja ini, konon katanya menjadi kurma favorit para raja, karena rasanya yang enak, segar dengan manis yang pas, nggak bikin eneg.

Kurma kaya akan manfaat, selain tinggi asam amino juga mengandung antioksidan. Kurma merupakan salah satu superfood dari Allah yang penuh kebaikan. Manfaat dan berkah. Bahkan Rosulullah menyebutkan bahwa:

Rumah yang tidak ada tamr (kurma kering) di dalamnya, akan membikin lapar penghuninya.
(HR. Muslim no. 2046).

Maka harus selalu sedia kurma di rumah. Karena mineral yang tinggi dan kecukupan nutrisi kita akan sangat terbantu dengan rutin mengonsumsinya.

Yuk konsumsi Kurma Sukari dari Abuya Snack. Tersedia dalam tiga kemasan
- Kemasan 1/4 kg (35.000)
- Kemasan 1/2 kg (65.000)
- Kemasan 1 kg (125.000)

KACANG ALMOND PANGGANG
ABUYA SNACK



Kacang gurih, kaya manfaat. Kalau ada yang bilang mahal, tenang, Abuya Snack menyediakan almond panggang dalam kemasan mini 120 gram dengan harga ekonomis.

Kacang almond memiliki banyak manfaat bagi wanita. Cemilan sehat yang bisa dikonsumsi dalam keadaan utuh, dicincang, dan ditumbuk. Tidak hanya berguna untuk meningkatkan tenaga, kacang almond juga kaya akan nutrisi.

Seperempat cangkir atau sebanyak 23 biji almond, mengandung lemak sehat yang baik untuk jantung. Selain itu, terkandung juga 6 gram protein nabati, 4 gram serat, setengah dari target harian untuk vitamin E, dan 20 persen untuk magnesium bersama dengan vitamin B dan sejumlah kecil kalsium, zat besi, dan kalium.

Harga 35.000/120 gram.

🌸

Aku udah nyoba ketiganya. Luar biasa nikmat. Madu rutin kuseduh dengan jeruk nipis. Kurma dan almond bagi-bagi sama seisi rumah. Pada rebutan kalau gak dibagi 😅. Jangan kan anak-anak, aku aja bisa khilaf makannya. Terutama almond panggang. Ya ampun... gak bisa stop kalo gak habis 😄.

Menurutku harganya juga tergolong sangat murah. Mantap deh pokoknya. Next, insyaallah aku bakal order.

Kalau kamu berminat jadi reseller atau agen Abuya Snack, ada diskon khusus tentunya. Mau beli satuan juga oke. Hubungi temanku langsung ya.

Ayu Fatriani, whatsapp 082178582480

Komentar

  1. Kacang almond panggang tuh jagoanku banget buat asi booster mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mbak. Rasanya enak banget. Kandungannya mantap buat ASI 😊

      Hapus
  2. Kacang almond dan kurma pas banget deh jadi snack untuk booster asi. ASI lancar, ibu juga sehat dan kenyang cemal cemilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah ketemu almond, gak berhenti ngunyah kalo gak abis hi hi hi.

      Hapus
  3. Aku banget nih yang selalu galau kalo ASI sedikit..sudah minum ini itu, makan sayuran dan buah, masih aja sedikit ASI nya.
    Aku jadi pengen cobain Kacang Almond nya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain lah mbak. Kadang asi juga dipengaruhi mood.

      Hapus
  4. Wah semua kudapannya enak semua ya Mbak untuk dimakan sambil nonton gitu. Aku baru tahu kacang almond baik untuk booster Asi. Jadi ngebayangin lemon hangat dikasih madu nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo coba. Jadi good mood ngemil yang sehat2.

      Hapus
  5. Memang madu banyak banget manfaatnya, dulu sering bikin scrub bibir dari madu dan gula, baru tau kalo madu juga bisa menghasilkan Asi berkualitas . secara ga langsung udah teredukasi untuk bekal berumah tangga nanti. 😅😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan gak ngundang ya Paci. Sepertinya udah banyak yang antri deh buat ngelamar. Ehem. Ehem...

      Hapus
  6. wahhhh bagus ni! tapi.... untuk saya tak ada ke? hehehe

    BalasHapus
  7. Madu dan kurma jarang ga ada di rumah, terlepas dari manfaatnya yng banyak, rasanya memang enak, legit dan manisnya ga bikin eneg. Eh...apa karena aku juga sipenyuka manis ya😅
    Semangat mengASIhi mba😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mbak Lya. Tambahlah stok almondnya. Aku juga penyuka manis. Tos kita he he

      Hapus
  8. Aaaak aku ngiler. Mau almond mau almond! Menggugah selera semua. *Suruh adek pesen!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo pesanlah. Borong banyak2. Bisa dibawa traveling. Apalagi almond.

      Hapus
  9. Gak tau lagilah mau bilang apa, madu emang de best. Rasanya madu ini penawar segala macam penyakit, maksudnya dengan madu banyak penyakit teratasi hehe

    Dulu sewaktu saya masih tinggal di kebon, iya beneran di gubuk gitu nungguin pada di ladang. Kalo di daerah saya di Musi Banyuasin banyak nih mbak kayu gede-gede yang ada tawonnya. Wudih banyak panen madu nih jadinya. Oiya makasih mbak udah kasih tau info tentang abuya snack

    BalasHapus
  10. Booster asi beginj harusnya kutahu delapan tahun lalu. Pas anak pertama asinya seret. Jadinya cuma pakai katu doang

    BalasHapus
  11. Kalo lihat kurma jadi inget Ramadhan, yah Mbak. Pas banget nih bisa pesan di Abuya snack. Eh, madu dan kacang almond juga.

    BalasHapus
  12. Semoga ASInya lancar ya, Mbak. Duh, aku jadi mupeng pengen icip-icip Abuya snack juga nih. Apalagi kacang almond dan madunya itu. Wuih, favorito kami banget itu mbak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan bijak. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 🤗